Search

Cerita Krisdayanti yang Takut Ketinggalan Rombongan PDIP di DPR - detikNews

Jakarta - Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, hari ini resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Saat akan menuju ruangan Fraksi PDIP Krisdayanti pun sempat melontarkan kekhawatirannya tertinggal rombongan.

Pantauan detikcom, Selasa (1/10/2019), kejadian itu bermula usai istri Raul Lemos itu keluar dari ruangan paripurna usai pelantikan. Perempuan yang akrab disapa KD itu tampak berjalan mengikuti rombongan dari Fraksi PDIP, salah satunya Puan Maharani.

Begitu keluar, KD pun diserbu para wartawan yang ingin mewawancarainya terkait komisi berapa yang menjadi incarannya. KD mengungkapkan ingin ditempatkan ke komisi yang terkait sosial masyarakat.

"Kalau kita kan kualifikasi representatif dr dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik, di manapun sosial kemasyarakatan itu bisa saya emban di VIII, IX, X. Lebih ke sosmas," kata KD.

Melihat dirinya sudah tertinggal rombongan, KD pun meminta wawancara dilakukan sembari berjalan. Di tengah jalan, pewarta foto sempat menghentikan langkahnya menyusul rombongan.

KD pun kemudian kembali meminta wawancara untuk dilakukan sembari berjalan. Sebagai anggota baru, KD mengaku takut ketinggalan rombongan menuju ruang fraksi.

"Takut hilang jalan. Malu, maklum anggota baru, jadi harus rombongan. Terima kasih," pungkasnya.

Gaya Krisdayanti Berkebaya Merah di Pelantikan Anggota DPR RI:

[Gambas:Video 20detik]

(mae/haf)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 01:25PM
https://ift.tt/2o5okWW

Cerita Krisdayanti yang Takut Ketinggalan Rombongan PDIP di DPR - detikNews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Krisdayanti yang Takut Ketinggalan Rombongan PDIP di DPR - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.