Search

Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kebohongan Maia Estianty dibocorkan Dul Jaelani. Hal ini terjadi sebelum Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani memutuskan untuk membuat vlog seperti kakaknya, El Rumi.

Untuk konten perdananya, Dul Jaelani membuat vlog tentang kisah cinta kedua orang tuanya dulu, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tentu terjadi sebelum berjumpa Mulan Jameela.

Tak hanya itu, Dul Jaelani juga membongkar kebohongan Maia Estianty saat berpacaran dengan Ahmad Dhani.

Baca: Ketakutan Nikita Mirzani pada Syahrini Disentil Feni Rose, Sempat Bandingkan dengan Luna Maya

Baca: Jawaban Tak Terduga Ayu Ting Ting Soal Somasi Enji Baskoro, Teman Ruben Onsu Sebut I Love You

"Gamau kalah ama Kk El @elelrumi gw jg mau bikin Vlog ah...

“MLAKU-MLAKU NANG DELTA PLAZA (Tempat Ayah Bunda Backstreet TEMPOE DOELOE)”

Kisah menarik dulu Bunda saya sempat bohong (mencari alesan) ke Kakek saya untuk menyaksikan Om saya dragrace, padahal alasan itu hanya untuk agar Bunda saya bisa berjumpa dengan Ayah saya (diem-diem) alias Backstreet

Dan saya sempat kunjungi tempat dimana Ayah Bunda saya Backstreet untuk membayangi dan untuk menyentuh dengan ruh-ruh masa lalu seperti apa Ayah Bunda saya kalau ketemu diem-diem jaman dulu?," tulis Dul Jaelani dalam akun Instagramnya @duljaelani, Senin (30/9/2019).

Baca: Jumlah Kekayaan Krisdayanti yang Kini Anggota DPR Terungkap, Ini Sumber Harta Ibu Aurel Hermansyah

Baca: Awal Mula Isu Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Eks Raffi Ahmad Ungkap Ini

Baca: Kelakuan Ruben Onsu Liburan Berang Betrand Peto di Korea Dikecam, Teman Ayu Ting Ting Itu Ternyata?

Baca: Penyebab Acara Hotman Paris Show Resmi Dihentikan KPI Pasca Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 02, 2019 at 07:11AM
https://ift.tt/2p7xzq4

Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela - Banjarmasin Post
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.