Search

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara - Okezone Celebrity

JAKARTA - Medina Zein menyayangkan sikap aktris Laudya Cynthia Bella yang turut mengomentari perseteruannya dengan Irwansyah. Apalagi, akun Medina sempat ditautkan Bella dalam salah satu unggahannya di Instagram.

“Aku sempat komunikasi dengan Bella lewat DM (Instagram). Kemarin itu, dia sempat ngetag nama aku dan itu gede banget,” kata Medina Zein saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 21 Oktober 2019.

 Medina Zein komentari aksi Laudya Cynthia Bella turut bersuara soal perseteruannya dengan Irwansyah. (Foto: Instagram/@medinazein)

Meski sempat mempertanyakan sikap mantan kekasih Raffi Ahmad itu, Medina mengaku, tak akan mempermasalahkan hal itu lebih jauh. Padahal, apabila berkenan dia bisa saja menyeret Laudya Cynthia Bella ke ranah hukum.

Dalam pembicaraannya dengan Bella, Medina mengaku, sama sekali tidak membahas permasalahannya dengan Irwansyah. Dia hanya menjelaskan, menjalin komunikasi dengan direktur PT Bandung Berkah Bersama, di mana Bella berstatus sebagai pemegang saham.

Baca juga: Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin 

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 22, 2019 at 04:21PM
https://ift.tt/2o7hxwi

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara - Okezone Celebrity
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.