Search

Nia Ramadhani Gak Bisa Buka Salak, Tapi Bisnisnya Bejibun.. - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan artis Nia Ramadhani. Dia menjadi trending topic di karena tidak bisa membuka buah salak.

Hal tersebut terungkap dalam Instagram Stories milik sang suami, Ardi Bakrie. Ketika itu Ardi meminta Nia membuka buah salak. Permintaan tersebut dibalas Nia Ramadhani dengan pertanyaan bagaimana cara membuka salak. Video ini dan konten tentang hal ini sudah di twit lebih dari 20.000 ribu kali dan banyak dikomentari oleh netizen.


Kendati menggelitik, namun siapa sangka Nia Ramadhani tidak manja dan berpangku tangan. Ya, pundi-pundi uang Nia Ramadhani tidak hanya dari suami saja melainkan dari berbagai sumber.

Kenyataannya, selain menjadi public figure Nia juga memiliki beberapa deretan bisnis. Seperti diketahui, Nia memiliki bisnis di bidang kuliner dan fashion anak.

Bisnis pertama yang dijalankan oleh Nia Ramadhani bernama Roti Mama Nia. Bisnis ini baru saja setahun dia jalankan.

Hingga saat ini, Roti Mama Nia sudah memiliki beberapa outlet resmi. Nia Ramadhani mengungkapkan jika penjualan Roti Mama Nia perharinya lumayan banyak.

''Jadi Roti Mama Nia mungkin enggak besar, tapi Alhamdulillah lancar. Sampai hari ini itu paling dikit terjual ratusan perhari," kata Nia Ramadhani, Jumat (16/8/2019).

Merasa belum puas, setelah menjalankan binis kuliner nampaknya Nia Ramadhani ingin berekspansi pada bisnis lainnya. Nia Ramadhani juga meluncurkan bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion

Mikha in Fashion ini merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB.Untuk bisnis fesyen nya, Nia Ramadhani menjual produknya melalui online.

Lagi- lagi, semua bisnis yang dijalankan Nia Ramadhani ini masih bisa dijalankan berdampingan dengan mengurus anak. Serta dengan kegiatan lainnya diluar bisnis.

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 21, 2019 at 03:09PM
https://ift.tt/2P2xZcl

Nia Ramadhani Gak Bisa Buka Salak, Tapi Bisnisnya Bejibun.. - CNBC Indonesia
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Gak Bisa Buka Salak, Tapi Bisnisnya Bejibun.. - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.