Search

Penyebab Acara Hotman Paris Show Resmi Dihentikan KPI Pasca Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akibat dari pelabrakan atau aksi marah-marah Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea akhirnya menerima akibatnya.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat resmi menyatakan bahwa acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea tersebut dihentikan sementara.

Sanksi penghentikan sementara program Hotman Paris Show berdasarkan surat keputusan KPI Pusat nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019 tersebut, terkait Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.

Hal itu diumumkan KPI pusat pada Selasa (1/10/2019) kemarin lewat akun Instagram mereka.

Baca: Ketakutan Nikita Mirzani pada Syahrini Disentil Feni Rose, Sempat Bandingkan dengan Luna Maya

Baca: Jumlah Kekayaan Krisdayanti yang Kini Anggota DPR Terungkap, Ini Sumber Harta Ibu Aurel Hermansyah

Baca: Awal Mula Isu Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Eks Raffi Ahmad Ungkap Ini

Baca: Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

Melansir laman Tribun Bogor, dalam tayangan Hotman Paris Show tersebut Nikita Mirzani tampak memarahi pengacara Elza Syarief yang hadir sebagai bintang tamu.

"Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran Hotman Paris Show di stasiun iNews," demikian bunyi surat keputusan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

"Sanksi administratif penghentian sementara pada program siaran Hotman Paris Show, yakni dua kali penayangan, yang waktu pelaksanaannya ditetapkan dalam berita acara penyampaian keputusan," lanjut surat tersebut.

KPI juga menetapkan bahwa selama menjalankan sanksi tersebut, stasiun televisi yang bersangkutan tidak diperkenankan menyiarkan program siaran dengan format sejenis pada waktu siar yang sama atau waktu yang lain dengan Hotman Paris Show.

"Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan. Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 September 2019," demikian bunyi surat keputusan KPI Pusat itu.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 02, 2019 at 07:32AM
https://ift.tt/2ojXQ48

Penyebab Acara Hotman Paris Show Resmi Dihentikan KPI Pasca Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief - Banjarmasin Post
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Acara Hotman Paris Show Resmi Dihentikan KPI Pasca Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.