Search

Raffi Ahmad Tuduh Orang Ini Penyebab Lamborghininya Terbakar, Suami Nagita: Itu Mobil Impian Aku! - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Raffi Ahmad Tuduh Orang Ini yang Sebabkan Lamborghininya Terbakar, Suami Nagita: Itu Mobil Impian Aku

Hingga Senin (21/10/2019) Raffi Ahmad belum mengetahui penyebab pasti mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar.

Namun, kecurigaan Presenter Kondang ini mengarah pada bodi mobil mewahnya itu. Bukan sebagai titik awal api, melainkan diduga membuat kebakaran semakin besar.

"Itu kan sebenarnya mobil Lambo aku itu aku punya body kit, punya original. Ini untungnya bukan pakai original. Pakai bodi kit-lah, modifanlah, aku takutnya kalau kena api dikit, memang jadi nyebar, aku takut," ucap Raffi dalam video berjudul "Lambo Kesayangan... Akhirnya..." di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Senin (21/10/2019).

Baca: Perlakuan Sarwendah pada Kakak & Adik Betrand Peto Disorot, Istri Ruben Onsu Tulis Tentang Ini

Baca: Prabowo Jadi Menhan, Lalu Wiranto Dipertahankan? Susunan Kabinet Jokowi Jilid II Diumumkan Hari Ini

Baca: TERUNGKAP Lamborghini Raffi Ahmad Juga Kesayangan Sosok Ini, Suami Nagita Merasakan Pedih di Hati

Baca: Sales Mobil Diculik Lalu Dihabisi Mantan Kekasih dan 4 Eksekutor, Korban Sempat Diteriaki Maling

Dugaan lainnya, kata Raffi, adalah jenis ban yang ia gunakan untuk Lamborghini-nya.

Suami Nagita Slavina ini menerka bahan ban mobilnya yang terbuat dari karbon fiber merangsang api cepat menyebar.

"Kebakarnya apa, ya karena ban sih kayaknya. Aku kan pakai karbon, jadi kena api jadi gampang kebakar," ucap Raffi.

Namun, itu masih sebatas perkiraan semata. Saat ini, Lamborghini milik Raffi itu sedang berada di bengkel untuk dicek masalah yang menyebankan timbulnya api.

Artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).
Artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

"Sebenarnya itu, enggak tahu bensin kali atau ada orang jahil kali atau apa, aku masih belum tahu. Sama sekali enggak tahu," ujar Raffi.

"Sekarang mobilnya lagi ada di bengkel. Mobilnya lagi dicek sih ke bengkel penyakitnya apa," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 21, 2019 at 06:42AM
https://ift.tt/33RQuV7

Raffi Ahmad Tuduh Orang Ini Penyebab Lamborghininya Terbakar, Suami Nagita: Itu Mobil Impian Aku! - Banjarmasin Post
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Tuduh Orang Ini Penyebab Lamborghininya Terbakar, Suami Nagita: Itu Mobil Impian Aku! - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.