Search

Rina Nose dan Josscy Nikah Secara Islam di Belanda - Suara.com

Suara.com - Warganet sempat mempertanyakan, dengan cara ijab kabul atau pemberkatan di pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallaza nanti. Soal itu, Rina dengan tegas tak akan memberi tahu. Karena menurutnya, hal itu urusan pribadi ia dan Josscy.

Tapi gara-gara itu, Rina Nose lagi-lagi mendapat banyak risakan dari warganet. Meski Rina sendiri tak peduli dengan hal tersebut.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallaza. [Instagram]
Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallaza. [Instagram]

Namun di hari pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallaza yang digelar Selasa (22/10/2019) di Amsterdam, Belanda akhirnya terungkap bahwa pernikahan digelar secara Islam. Hal itu terungkap dalam sebuah video pernikahan Rina-Josscy yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, Rina Nose dan Josscy tengah melangsungkan ijab kabul. Di sebelah kiri dan kanan tampak dua orang saksi nikah mengenakan setelan jas hitam. Sementara persis di depannya, tampak lelaki berkacamata diduga ayah Josscy, serta lelaki berpeci diduga wali nikah Rina Nose.

Tak jauh dari meja tempat pernikahan dilakukan, tamap seorang lelaki berpeci melantunkan ayat suci Alquran.

Dilantunkannya ayat suci Alquran dalam ijab kabul sekaligus memastikan jika pernikahan Rina Nose dan Josscy dilakukan secara Islam. Sebelumnya, netizen sempat penasaran apakah pernikahan dilakukan dengan pemberkatan atau ijab kabul.

Seeblumnya, Ruben Onsu membenarkan Rina Nose menikah dengan Josscy Vallaza Aarsten hari ini, Selasa (22/10/2019) di tanah kelahiran Josscy di Amsterdam, Belanda. Kepada wartawan, Ruben Onsu mengaku turut bahagia. 

"Tahu tahu tahu (menikah). Ya senanglah, bahagia lihat dia nikah dan dia kalau memang bahagianya dia yang tahu. Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya. Saya sebagai sahabat senang, happy," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasa Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 06:10AM
https://ift.tt/35Z94fS

Rina Nose dan Josscy Nikah Secara Islam di Belanda - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rina Nose dan Josscy Nikah Secara Islam di Belanda - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.