Search

Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama di Museum Madame Tussauds - detikHot

Jakarta - Kiprah Agnez Mo di dunia hiburan hingga ranah internasional jadi perhatian banyak mata. Profil penyanyi sekaligus musisi itu pun akan diabadikan dengan cara berbeda.

Agnez Mo terpilih menjadi artis Indonesia pertama yang dirinya bakal dibuatkan figur oleh Museum Madame Tussauds. Patung Agnez akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura dengan deretan figur artis-artis internasional lainnya.

"Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds di seluruh dunia," ujar keterangan yang dirilis museum tersebut.


Museum ini juga memuji pencapaian Agnez Mo yang hingga kini memiliki ratusan penghargaan atas kariernya di dunia musik dan hiburan.

"Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang luar biasa," lanjut keterangan tersebut.


Tim Museum Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles untuk menghampiri Agnez Mo untuk melakukan wawancara dan pengukuran sebelum patung lilin itu dibuat.

"Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Mo di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama hal itu berlangsung, Mo akan tampil live di Instagram (@AgnezMo), dan dia akan melakukan pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore," pungkas keterangan dari Museum Madame Tussauds SIngapura.

Simak Video "Mantap! Museum Madame Tussauds Bakal Bikin Kembaran Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 09:23AM
https://ift.tt/33k8zLu

Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama di Museum Madame Tussauds - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama di Museum Madame Tussauds - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.