Search

Dituding Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani Merasa Terancam - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani belum lama ini dituding menjadi seorang informan kepolisian terkait publik figur yang menggunakan narkotika oleh Elza Syarief. Hal itu diakui sangat berdampak besar bagi diri Nikita.

Atas ujaran Elza, Nikita kini merasa terancam. Ia menegaskan dirinya kini lebih waspada jika harus bepergian. Ia pun membantah tudingan tersebut.

"Iya (terancam), karena sebetulnya Niki pribadi kalau dilaporin orang nggak pernah mau laporin balik, karena ecek-eceklah (masalahnya). Tapi kalau ini emang sudah mengganggu keamanan, kenyaman Niki juga," jelas Nikita usai menjalankan pemeriksaan atas laporannya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019) malam.


"Karena Niki punya keluarga walaupun nggak diekspose. Tetangga tau itu kakak Niki, adik Niki, Niki juga punya anak yang sudah besar namanya Loli. Dia pulang sering naik grab. Itu takut akhirnya. Jadi semua serba diamanin," lanjutnya lagi.

Ternyata hal ini kian berdampak tak menyenangkan. Nikita juga mengaku tak berani bepergian sendirian.

"Niki pun sekarang jujur kalau pergi sendirian takut. 'Cepu' itu selalu membayangi Niki. Pas Niki cari tahu cepu itu apa sih? Oh begini, begini, ngeri juga yah," tukasnya.

Simak Video "Nikita Mirzani Datangi Bareskrim Polri atas Laporan Elza Syarief"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 06:58AM
https://ift.tt/2NlX9kS

Dituding Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani Merasa Terancam - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani Merasa Terancam - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.