Search

Geram Bubah Alfian Dandan Seperti Pocong, Melly Goeslaw: Gak Mirip Saya Sama Sekali - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Melly Goeslaw kembali memberikan klarifikasi terkait sikapnya atas sebuah video di pesta Halloween Bunga Citra Lestari. Istri Anto Hoed itu mengaku geram melihat dandanan make up artist Bubah Alfian yang merepresentasikan dirinya.

Sebelumnya, Bubah Alfian, Vidi Aldiano sampai Rossa sudah meminta maaf ke Melly Goeslaw perihal insiden Halloween itu. Namun tampaknya, pelantun lagu Jika itu belum bisa melupakan rasa sakit hatinya.

"Kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," ujar Melly Goeslaw, dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (02/11/2019).

1. Jangan Melibatkan Orang Berhijab

Tak berhenti sampai di situ, Melly Goeslaw juga merasa tersinggung lantaran dandanannya jadi bahan tertawaan di pesta tersebut. Ia menegaskan untuk tidak melibatkan orang yang berhijab di acara Halloween.

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali," tegasnya.

2. Jadi Bahan Tertawaan

Wanita berusia 45 tahun itu juga sakit hati lantaran melihat rekan artis yang dulunya ia anggap teman malah menertawakan dandanan ala dirinya di pesta tersebut. Ia mengaku tidak terima dengan perlakuan mereka.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," tandasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 10:15AM
https://ift.tt/2WGt6HQ

Geram Bubah Alfian Dandan Seperti Pocong, Melly Goeslaw: Gak Mirip Saya Sama Sekali - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geram Bubah Alfian Dandan Seperti Pocong, Melly Goeslaw: Gak Mirip Saya Sama Sekali - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.