Search

Lina Nikah Lagi dan Mau Punya Anak Kelima, Sule Kapan Nyusul Nih? - detikHot

Jakarta - Mantan istri Sule, Lina, disebut sudah menikah lagi dengan pria yang sempat muncul dalam perceraian, Teddy. Mereka dikabarkan menikah sejak Januari 2019.

Saat ini Lina dikatakan bakal punya anak kelima. Sule pun mengetahui hal tersebut dari keluarga.

"Kayaknya mau deh, baru mau deh. Kayaknya kalau dari bulan Januari kayaknya mau deh. Ya semoga bahagia, langgeng, semoga mendapatkan pelajaran dari yang sudah-sudah," ujarnya dalam channel YouTube Eminews.


Lina sudah nikah dan akan punya anak lagi, Sule ditanya soal kapan menyusul. Ia mengaku sampai saat ini masih belum kepikiran untuk menikah lagi.

"Gimana ya untuk saat ini juga gue sudah enjoy sendiri. Gue juga ngeri juga ya kayak teman gue dia sudah 5 tahun duda nggak jadi lagi," tuturnya.

Sang komedian ini masih fokus memikirkan anak-anak. Ia juga ingin memperbanyak ibadah dulu sebelum mantap menikah kedua kali.

"Jadi banyak pertimbangan, karena gue kan sudah sama anak-anak gue juga sekarang sudah ada kebebasan membiayai saudara-saudara saya. Gue memanfaatkan hal itu lah. Gue benerin semua rumah saudara gue yang sudah pada reot. Gue ibadah dulu lah sama keluarga," katanya.

Simak Video "Mantan Istri Menikah Lagi, Sule Mengaku Tidak Kaget "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 05, 2019 at 11:22AM
https://ift.tt/2Nfkip9

Lina Nikah Lagi dan Mau Punya Anak Kelima, Sule Kapan Nyusul Nih? - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lina Nikah Lagi dan Mau Punya Anak Kelima, Sule Kapan Nyusul Nih? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.