Search

Klarifikasi Gisel soal Video Syur Mirip Dirinya... - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini diterpa kabar tak sedap.

Beredar video syur dengan pemeran diduga mirip Gisel di media sosial.

Terkait hal ini Gisel pun angkat bicara, ia membantah dengan tegas dugaan yang menyebut perempuan dalam video itu adalah dirinya.

"Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ujar Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Setelah memberikan kepastian bahwa yang ada di video tersebut bukan dirinya

Gisel mengaku sedih melihat video tersebut. Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Baca juga: Diterpa Isu Video Syur, Gisel: Sedih Sekali Saya Sedih Sekali

Reaksi Wijin

Bantahan Gisel mendapat dukungan dari kekasihnya, Wijaya Saputra ( Wijin).

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 11:12AM
https://ift.tt/32EsUux

Klarifikasi Gisel soal Video Syur Mirip Dirinya... - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klarifikasi Gisel soal Video Syur Mirip Dirinya... - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.