Search

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nam... - Stylo

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nama Laudya Cynthia Bella: Dia Pemegang Saham Tertinggi

Instagram @zaskiasungkar15 @medinazein

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nama Laudya Cynthia Bella: Dia Pemegang Saham Tertinggi

Grid.ID – Lama tak tampil di layar kaca, pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar justru diterpa kabar kurang mengenakkan.

Bagaimana tidak, Irwansyah baru-baru ini dilaporkan atas kasus penggelapan dana oleh rekan bisnisnya.

Ialah Medina Zein yang melaporkan suami Zaskia Sungkar itu ke Poltabes Bandung.

Baca Juga: Medina Zein dan Irwansyah Berseteru, Mantan Karyawan Bandung Makuta Angkat Bicara dan Mengaku Merasa Terdzalimi

Melansir Kompas.com pada Jumat (18/10/2019), suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari mengatakan jika kliennya merasa sudah dirugikan oleh Irwansyah.

Bukan tanpa sebab, Medina Zein sebagai investor mengaku menemukan banyak kejanggalan dan aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama di mana Irwansyah menjabat sebagai Komisaris.

"Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan," kata Lukman dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi oleh Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Punya Bukti Kuat

Tak tanggung-tanggung besarnya penggelapan yang dituduhkan pihak Medina kepada Irwansyah bahkan menyentuh angka Rp 2 miliar!

“Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1.950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) milik Irwansyah," imbuhnya.

Rupanya tak hanya Irwansyah yang dilaporkan oleh Medina Zein lantaran adik ipar Ayu Azhari itu juga melaporkan rekannya Fitra Olid yang juga menduduki posisi yang sama di PT Bandung Berkah Bersama.

Keputusan Medina untuk membawa masalah ini ke jalur hukum tak diambilnya secara instan karena ia sempat meminta itikad baik dari Irwansyah dan Fitra sebelum melaporkan keduanya ke pihak kepolisian.

Namun, lantaran tak kunjung mendapatkan klarifikasi dan kejelasan, ia tanpa pikir panjang membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca Juga: Dipolisikan Medina Zein atas Dugaan Pengelapan Dana 1,9 Miliar, Irwansyah: KIta Memang Ada Sedikit Masalah Pribadi

"Aku sudah tunggu itikad baik dari dia. Aku dari awal minta kejelasan, tapi enggak ada telepon atau komunikasi," kata Medina Zein kemudian.

"Karena aku sama suami enggak mau ribet, kalau ini harus menempuh jalur hukum, ya, sudah," pungkasnya.

Mendapat ancaman hukum demikian hebatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak mau tinggal diam.

Baca Juga: Cium Gelagat Perceraian, Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis yang Bakal Hancur karena Utang Besar dan Terjerat Penipuan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar?

Sehari setelah Medina Zein melakukan konferensi pers, pasangan ini langsung melakukan konferensi pers balasan.

Dalam tayangan Intens yang dilansir YouTube Intens Investigasi pada Minggu (20/10/2019), Irwansyah didampingi sang istri, Zaskia Sungkar membantah semua tudingan rekan bisnisnya itu.

"Kita punya toko kue namanya Bandung Makuta. Di situ ada 6 pemegang saham. Ada Irwansyah, ada saya Zaskia Sungkar, ada Laudya Cynthia Bella, ada Hafiz Khairul Rizal, ada Fitra (Olid), dan ada Medina Zein.”

Baca Juga: Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Andalkan Zaskia Sungkar Jadi Juru Bicara: Makasih Istriku sayang, Aku Tu Paling Susah Buat Ngomong di Depan Camera Kecuali Lagi Acting

Bak menabuh gendering ke Medina Zein, Zaskia Sungkar merasa tak terima jika hanya suaminya yang dituding melakukan penipuan.

Pasalnya, pemegang saham terbesar di perusahaan kerja sama tersebut bukanlah Irwansyah, melainkan aktris cantik Laudya Cynthia Bella!

"Medina Zein punya saham 20 persen. Pemegang saham tertinggi adalah Laudya Cynthia Bella dan bukan hanya brand ambassador.”

“Karena pada tahunya brand ambassador. Nggak. Bella itu pemegang saham di sini, terbesar dan bukan saham kosong,” ujar Zaskia Sungkar dengan nada tegas.

Baca Juga: Semprot Irwansyah Usai Dituding Pansos Gara-gara Kasus Penggelapan Uang Rp 2 Miliar, Medina Zein: Sebelum Terlambat, Ngaku Aja! Jangan Nuduh yang Enggak-enggak!

Menampik mentah-mentah semua tuduhan, Zaskia Sungkar yang mewakili sang suami pun mengaku bisa membuktikan aliran dana yang dipermasalahkan oleh Medina Zein secara hukum.

Kakak Shireen Sungkar itu bahkan menyebut besarnya dana yang masuk ke rekening suami bahkan tak mencapai Rp 2 miliar, melainkan hanya Rp 40 juta.

“Bahwasanya semua tuduhan penggelapan penipuan itu adalah salah dan bohong karena semua bisa kita buktikan.”

Baca Juga: Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Rp 1,9 Miliar Hingga Dilaporkan ke Polisi, Zaskia Sungkar Sibuk Curhat Soal Dusta dan Fitnah

“Pertama itu. Terus aliran masuk yang diduga ke rekening Irwansyah itu ada 10 juta, empat kali. 40 juta dan bukan hampir 2 miliar.”

“Dan perlu diketahui, itu bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris dan tidak pernah Irwan menyuruh direktur utama untuk mentransfer itu sebagai gaji,” ujar Zaskia Sungkar kepada awak media.

"Saya bisa buktiin Insya Allah di pihak berwajib," sahut Irwansyah usai penjelasan sang istri.

Baca Juga: Marah dan Tak Mau Balas WhatsApp Raffi Ahmad Berhari-hari, Zaskia Sungkar Kini Pamer Senyum Bahagia Saat Hangout dengan Nagita Slavina!

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 22, 2019 at 01:26PM
https://ift.tt/2ocQnUY

Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nam... - Stylo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasang Badan Bela Irwansyah yang Dilaporkan Atas Kasus Penipuan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar Ungkit Nam... - Stylo"

Post a Comment

Powered by Blogger.