Search

Pemeran Asli Video Syur Diduga Gisella Anastasia Disebut Orang Terdekat, Eks Gading Marten Bereaksi - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah kasus video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia ramai diperbincangkan, mantan istri Gading Marten  yang kini berstatus kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu rupanya mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari temannya.

Melansir laman Tribun Jakarta, Sabtu (26/10/2019) ditemui awak media di Senayan City, ibu Gempita, Gisella Anastasia menceritakan perlakukan seorang temannya saat ia terseret kasus video syur tersebut.

Mulanya Gisella Anastasia  membantah dengan tegas, sosok di video panas yang viral itu bukan dirinya.

Ia juga mengungkapkan, atas saran mantan suaminya, Gading Marten, ibu satu anak itu bahkan berniat membawa kasus ini ke jalur hukum.

Baca: Artis Jakarta Kembali Diciduk Polda Jatim Atas Kasus Prostitusi Online Setelah Vanessa Angel

Baca: Blak-blakan Luna Maya Sebut Kekurangan Ariel Dibanding Pria yang Temani Saat Reino Nikahi Syahrini

Baca: BREAKING NEWS - Lagi Layani Tamu di Hotel, Cewek Publik Figur Terkenal Digerebek Petugas Polda Jatim

“Jadi menyarankan untuk minta tolong sama Bang Sandy Arifin untuk bantuin usut kasus ini," kata Gisella Anastasia dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com Kamis (24/10/2019).

"Berdasarkam referensi Mas Gading juga, saya hubungi Bang Sandy untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya,” ujarnya.

Tak hanya Gading Marten, keluarga dari mantan suaminya itu juga memberikan dukungan kepada wanita yang akrab disapa Gisel itu.

“Keluarga Mas Gading sampai kakaknya masih tetap kasih dukungan sampai sekarang. 'Sabar ya, non’ gitu, semuanya kami bersaudara dan berhubungan baik, saya anggap wajar,” kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia akan mencari tahu siapa yang menyebarkan video tersebut.

“Buat laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa aja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali (yang disandingkan) untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut. Untuk enggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari,” kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 26, 2019 at 09:03AM
https://ift.tt/2MOEFcu

Pemeran Asli Video Syur Diduga Gisella Anastasia Disebut Orang Terdekat, Eks Gading Marten Bereaksi - Banjarmasin Post
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemeran Asli Video Syur Diduga Gisella Anastasia Disebut Orang Terdekat, Eks Gading Marten Bereaksi - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.