Search

Terpopuler Artis: Vicky Nitinegoro Bebas, Billy Syahputra Kaget - Suara.com

Suara.com - Vicky Nitinegoro akhirnya dinyatakan bebas dari kasus narkoba. Selama dua hari diperiksa, aktor 36 tahun itu pun dilepaskan Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2019) petang.

Saat keluar dari Polda Metro Jaya, Vicky Nitinegoro yang mengenakan hoodie hitam terlihat lusuh. Ia pun tak mau bicara banyak kepada wartawan. Saat ditanya apa saja yang dilakuakan selama di dalam, ia hanya berkelakar.

"Karaokean karaokean," kata Vicky Nitinegoro sambil bercanda. Vicky mengatakan, ia dibebaskan karena hanya dijadikan saksi. Sementara itu, vave yang digunakannya tidak mengandung narkoba.

Berita bebasnya Vicky Nitinegoro menjadi salah satu berita terpopuler dari dunia Entertainment. Tapi selain itu, kami telah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. Foto Syur Clara Gopa Disimpan di Folder Terkunci, Tapi Bisa Bocor Juga

Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)
Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)

Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka menyanggah jika ancaman penyebaran foto syur dirinya oleh orang tak dikenal cuma settingan alias rekayasa untuk dongkrak popularitas.

"Kalo settingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku bener-bener mau lapor polisi," kata Clara Gopa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca selengkapnya

2. Setelah Ari Lasso, Band GIGI Juga Batalkan Konser di Yogyakarta

Grup band GIGI [Instagram/gigibandofficial]
Grup band GIGI [Instagram/gigibandofficial]

Band GIGI harus membatalkan konsernya yang bertajuk 25 Tahun Gigi. Konser itu sendiri sedianya akan digelar di Yogyakarta pada 2 November 2019.

Kabar itu disampaikan melalui sebuah foto dan video oleh official Instagram GIGI. Di video tersebut, suara Armand Maulana mengungkapkan kalau konser harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Baca selengkapnya

3. Kesaksian Irfan Hakim Sering Lihat Raffi Ahmad Marahi Nagita Slavina

Irfan Hakim [Sumarni/Suara.com]
Irfan Hakim [Sumarni/Suara.com]

Presenter Irfan Hakim blak-blakan ihwal pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Ustaz Dhanu belum lama ini. Dalam pertemuan itu, Raffi berkonsultasi soal kesehatan pita suaranya.

"Iya jadi dari dulu Raffi. Sebelumnya Raffi pengen ketemu sama Ustaz Dhanu tapi waktunya tidak bisa. Nah kemarin satu acara kebetulan Ustaz Dhanu dan kebetulan curhat ya. Karena kita temenan sama Raffi, gue temenan sama Gigi (Nagita Slavina)," ujar Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Baca selengkapnya

4. Billy Syahputra Kaget Dengar Vicky Nitinegoro Tertangkap Narkoba

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra mengaku kaget setelah mendengar kabar penangkapan sahabatnya, Vicky Nitinegoro karena kasus narkoba. Adik almarhum Billy Syahputar itu mengaku prihatin dan berharap masalahnya cepat selesai.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 18, 2019 at 08:47AM
https://ift.tt/2OUjQh8

Terpopuler Artis: Vicky Nitinegoro Bebas, Billy Syahputra Kaget - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler Artis: Vicky Nitinegoro Bebas, Billy Syahputra Kaget - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.