Search

Young Lex Bakal Jadi Ayah, Intip 5 Pesona Istrinya Eriska Nakesya - Okezone

MUSISI Indonesia Young Lex bikin heboh publik karena dia mengunggah foto hasil USG bayi serta momen tasyakuran 7 bulanan. Tak disangka, kabarnya Young Lex diam-diam menikah dengan Eriska Nakesya.

Dalam beberapa hari terakhir, Young Lex menguak fakta kehidupan pribadi terbarunya yang belum terendus publik. Dalam caption-nya bahkan Young Lex sudah tak sabar menjadi ayah.

"Astaga enggak sabar sudah 7 bulan, Desember akhir or Januari awal," kata Young Lex sambil unggah hasil USG calon bayinya.

Dari kabar ini, pastinya Anda penasaran dengan sosok perempuan yang disebut istri Young Lex, Eriska Nakesya. Okezone pun mengulas lima pesona cantik Eriska Nakesya berikut ini, ditulis Jumat (17/10/2019).

Si calon hot mom, wajahnya glowing banget!

Potretnya memang cantik menggoda, sama seperti selebgram zaman now!

Potret cantik calon ibunya anak Young Lex ini sosoknya sudah lumayan dikenal Netizen. Di Instagram pribadi @eriskanakesya, dia punya lebih dari 300 ribu followers. Potretnya memang cantik menggoda, sama seperti selebgram zaman now!

Sempat dikira anak di bawah umur

Diam-diam, ternyata mereka sudah melangsungkan pernikahan dan kini Eriska Nakesya hamil tua

Awal tahun 2019, Young Lex sempat dikabarkan pacaran dengan Eriska Nakesya. Diam-diam, ternyata mereka sudah melangsungkan pernikahan dan kini Eriska Nakesya hamil tua. Padahal saat itu saking muda wajahnya, perempuan yang kini jadi istri Young Lex itu dikira masih di bawah umur.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 18, 2019 at 08:31AM
https://ift.tt/35LefzW

Young Lex Bakal Jadi Ayah, Intip 5 Pesona Istrinya Eriska Nakesya - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Young Lex Bakal Jadi Ayah, Intip 5 Pesona Istrinya Eriska Nakesya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.