Search

Usai Bantah Isu Selingkuh, Darah Krisdayanti Diambil Pagi Ini - Suara.com

Suara.com - Penyanyi yang kini menjabat anggota DPR RI Krisdayanti telah mengklarifikasi ihwal isu selingkuh di dalam rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Menurut KD--demikian sapaan akrab Krisdayanti--, unggahan sang suami di Instagram tentang perselingkuhan tak ada kaitannya dengan rumah tangga mereka. Bicara soal selingkuh kata dia, bisa saja berhubungan dengan pekerjaan atau keterbasan atau karier.

Setelah memberi klarifikasi, KD masih tetap aktif di media sosial. Paling baru pada Jumat (25/10/2019) pagi ini, dia berbagi beberapa video di Instagram Stories.

Video perlihatkan Krisdayanti yang tengah diambil darahnya oleh seorang petugas. Dia terlihat kaget saat diberi tahu berapa banyak darah yang harus diambil dari tubuhnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

"Ow sembilan ampul," kata Krisdayanti.

Tak diketahui apakah Krisdayanti hendak mendonorkan darahnya atau bukan.

Di dalam video, Krisdayanti sudah tampil cantik dengan riasan di wajahnya. Mengenakan baju motif batik, mantan istri Anang Hermansyah ini sepertinya sudah siap beraktivitas.

Selain Krisdayanti, Raul Lemos juga sudah mengisyaratkan jika rumah tangganya baik-baik saja. Di Instagram, lelaki asal Timor Leste itu unggah foto romantis bersama Krisdayanti.

Krisdayanti mendatangi kantor suami, Raul Lemos di Timor Leste. [Instagram]
Krisdayanti mendatangi kantor suami, Raul Lemos di Timor Leste. [Instagram]

Isu selingkuh di dalam rumah tangga mereka pertama kali mencuat gara-gara unggahan Raul Lemos. Meski tak bernada menyindir atau menyebut nama sang istri, warganet curiga rumah tangga mereka sedang bersamasalah.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terleblih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," tulis Raul Lemos.

Kekinian, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Raul Lemos.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 25, 2019 at 08:41AM
https://ift.tt/2qBpZ7Q

Usai Bantah Isu Selingkuh, Darah Krisdayanti Diambil Pagi Ini - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bantah Isu Selingkuh, Darah Krisdayanti Diambil Pagi Ini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.