Search

Wajah Menantu Elvy Sukaesih Saat Ditangkap Karena Narkoba - Dream

Elvy Sukaesih Mantu, Dhawiya: Pengguna Narkoba Bisa Berubah

Dream - Elvy Sukaesih merestui putrinya, Dhawiya Zaidah, menikah dengan sang kekasih, Muhammad. Ratu Dangdut itu tidak keberatan meski calon memantunya juga pernah terjerat kasus narkoba, seperti Dhawiya.

Bagi Elvy, catatan hidup seseorang merupakan proses kehidupan. Begitu pula dengan pengguna narkoba, mereka juga punya kesempatan untuk memperbaiki diri.

" Manusia ini kan semua ada proses, kita enggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Pengguna ini Insyaallah dengan niat dan tekadnya dia berubah," kata Elvy Sukaesih di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 26 Maret 2019.

Selain itu, Elvy percaya Muhammad bisa menjaga putrinya. Apalagi dia melihat Dhawiya dan Muhammad saling mencintai.

" Saya lihat mereka saling cinta. Jadi kita enggak bisa, namanya anak udah saling cinta terus saya cut lagi. Akhirnya nanti malah enggak bagus," ungkapnya.

Sedangkan Fitria, kakak kandung Dhawiya, menambahkan bahwa Muhammad berasal dari keluarga baik-baik. Sehingga seluruh keluarga Dhawiya menerima kehadiran Muhammad.

" Kami juga yakin bahwa Muhammad itu juga dari keluarga baik-baik. Artinya kesalahan mereka adalah proses kehidupan," kata Fitria.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 05, 2019 at 07:22PM
https://ift.tt/35kGWUa

Wajah Menantu Elvy Sukaesih Saat Ditangkap Karena Narkoba - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajah Menantu Elvy Sukaesih Saat Ditangkap Karena Narkoba - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.