Search

Zaskia Sungkar Ungkap Awal Mula Perseteruan dengan Medina Zein, Gara-Gara Tas Palsu - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah baru-baru ini dilaporkan oleh Medina Zein ke kepolisian. Aktor berusia 35 tahun itu dituding telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 2 Miliar.

Menanggapi laporan Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya klarifikasi soal permasalahan bisnis mereka. Mereka pun menduga kasus tersebut sampai ke kepolisian lantaran adanya urusan pribadi yang belum selesai.

"Awal tahun ini sih ada masalah pribadi sebenarnya. Mungkin sekitar 6 bulan lebih nggak ada lagi komunikasi. Awalnya sih kami berteman baik, jalan-jalan juga bareng-bareng," ujar Irwansyah, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10).

"Sebenarnya saya malas ya mau cerita awal mulanya kenapa begini. Sebelumnya kita teman baik. Sedih sih jadi begini. Jadi ceritanya aku, Medina, sama Bella kan biasa lah cewek-cewek jual beli tas. Nah pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar aku," ungkap Zaskia Sungkar menambahkan.

1. Medina Zein Jual Beli Tas Palsu

Diungkapkan oleh Zaskia Sungkar, ia akhirnya membeli tas yang ditawarkan oleh Medina Zein. Sampai akhirnya baru disadari kalau tas tersebut palsu.

"Medi bilang itu punya teman dia. Aku lihat chatnya emang punya teman dia. Tapi akhirnya kami tahu tasnya ternyata palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi," jelasnya.

2. Zaskia Sungkar Minta Maaf

Zaskia Sungkar menyadari sejak saat itu hubungan pertemanannya dengan Medina Zein menjadi lebih renggang. Ia mengaku sempat meminta maaf secara langsung namun saat itu situasi sedang tidak pas.

"Nah setelah situ komunikasinya aku jadi kurang bagus dan aku juga mau minta maaf di sini karena waktu aku telepon Medi, baru ngomong nadanya udah 6 oktaf. Jadi bingung mau ngomong apa," tutur Zaskia Sungkar.

"Kita minta maaf kalau ada perkataan yang salah. InsyaAllah untuk urusan kasus ini semua bisa dibuktikan. Ini kan udah masuk ranah hukum, kita akan jelaskan kalau dapat panggilan," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 20, 2019 at 11:20AM
https://ift.tt/2pE7WO8

Zaskia Sungkar Ungkap Awal Mula Perseteruan dengan Medina Zein, Gara-Gara Tas Palsu - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Sungkar Ungkap Awal Mula Perseteruan dengan Medina Zein, Gara-Gara Tas Palsu - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.