Search

Melly Goeslaw Tak Tempuh Jalur Hukum hingga Dukungan dari Agnez Mo - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik mengenai kekesalan Melly Goeslaw yang dijadikan bahan olok-olok dalam sebuah pesta Halloween masih menjadi perhatian publik.

Penyanyi Melly Goeslaw pun kembali memberi penjelasan terkait kekesalannya. Sekaligus, rasa syukurnya karena mendapatkan dukungan dari Agnez Mo.

Melalui fitur Instagram TV, Melly memberikan beberapa pernyataanya terkait hal itu sebagai berikut:

Baca juga: [POPULER HYPE] Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw | Nia Ramadhani Salah Kostum

1. Tak asal berpenampilan unik

Melly menegaskan bahwa penampilannya yang kerap terlihat unik selalu dikonsepkan dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," ucap Melly seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11/2019).

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Melly pun bertanya-tanya mengapa penampilan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu disebut sebagai gaya ala dirinya.

Baca juga: Sakit Hati Ditertawakan, Melly Goeslaw: Tampilan Saya Tak Pernah Asal-asalan

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," ujar Melly

2. Merasa tersinggung

Istri musisi Anto Hoed itu mengaku tersinggung karena dirinya yang kini berhijab dijadikan model dalam sebuah pesta kostum Halloween.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 04, 2019 at 10:08AM
https://ift.tt/32bJRvq

Melly Goeslaw Tak Tempuh Jalur Hukum hingga Dukungan dari Agnez Mo - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Goeslaw Tak Tempuh Jalur Hukum hingga Dukungan dari Agnez Mo - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.