Search

Diamankan Polisi, Lucinta Luna Positif Benzo - detikHot

Jakarta -

Lucinta Luna diamankan polisi di salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Setelah dites, urine Lucinta Luna positif benzo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna diamankan dengan 3 orang lainnya di Thamrin City, Jakarta Pusat berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah dan obat penenang di tas Lucinta Luna.

"Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Sampai saat ini, Lucinta Luna dan 3 orang lainnya belum mengakui kepemilikan ekstasi tersebut. Polisi masih mendalami kepastian soal ekstasi itu.

"Sekarang ini dilakukan pemeriksaan terhadap 4 orang. Kemudian juga yang diduga ekstasi dilakukan pengecekan termasuk obat-obatan yang ada. Pengecekan ke laboratorium untuk memastikan apakah itu benar ekstasi," ungkapnya.

Simak Video "Lucinta Luna Ditangkap, Barang Bukti Ditemukan di Tong Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 11, 2020 at 04:49PM
https://ift.tt/38j0NnK

Diamankan Polisi, Lucinta Luna Positif Benzo - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diamankan Polisi, Lucinta Luna Positif Benzo - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.