Search

Lihat Wajah Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum saat Dimandikan, Ahmad Saiful Habib: Tanda-tanda Kebaikan Al... - Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aktor sekaligus suami dari artis Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020).

Wafatnya Ashraf Sinclair menjadi duka bagi orang-orang yang pernah mengenal pria yang menutup usia di umur 40 tahun ini.

Pihak yang turut kehilangan adalah keluarga Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Seakan Tahu Ajal Akan Segera Menjemput, Ashraf Sinclair Sudah Singgung Kematian Pada Ustaz Ini

Seperti yang diketahui, Ashraf Sinclair ternyata merupakan donatur tetap yayasan tersebut.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, mengungkapkan bahwa dirinya dan anak-anak yatim sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Menganggap Ashraf Sinclair bagian dari keluarganya, Ahmad Saiful Habib menjadi salah satu orang yang berkesempatan memandikan jenazah Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Lelaki Sejati, Begini Sosok Ashraf Sinclair di Mata Keluarga Besar BCL: Dia itu Bisa Ngasih Aura yang Positif, Karismanya Luar Biasa!

Namun, Ahmad Saiful Habib melihat bukti kekuasaan Tuhan ketika dirinya memandikan jenazah Ashraf Sinclair.

Di mana Ahmad Saiful Habib melihat bahwa wajah jenazah Ashraf Sinclair menunjukkan mimik wajah tersenyum.

Di samping itu, jenazah Ashraf Sinclair juga terasa ringan sehingga mudah untuk dimandikan.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Kerap Sumbangkan Beras dan Uang ke Panti Asuhan, Ketua Yayasan Daarul Rahman Ungkap Kebiasaan Suami BCL Saat Berkunjung:

"Ketika saya ikut memandikan Almarhum, wajahnya senyum, wajahnya seperti orang yang tidak meninggal," ungkap Ketua Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustadz Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Ketua Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustadz Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Grid.ID/Rissa Indrasty

Ketua Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustadz Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Bahkan, Ahmad Saiful Habib membeberkan bahwa wajah Ashraf Sinclair terlihat seperti tengah tertidur biasa dan masih bernyawa.

"Wajahnya seperti orang yang masih tidur, gampang sekali di bolak-balikkan badannya," sambungnya.

Baca Juga: Takziah ke Rumah Mendiang Ashraf Sinclair, Baim Wong Ungkap Kondisi BCL yang Berwajah Pucat dan Bermata Sembab : Sudah Bisa Menerima Walaupun Kita Tahu Pasti Masih Sedih

"Kemudian ketika ayahnya datang dan ibunya ingin melihat wajah Almarhum dan Mbak Bunga ingin sekali lagi melihat wajah Almarhum bersama putranya, ya kan tidak terlihat kalau sebenarnya Almarhum itu sudah meninggal menghadap Allah SWT, begitu wajahnya tersenyum," ungkap Ahmad Saiful Habib.

Ahmad Saiful Habib menduga bahwa hal ini dikarenakan kebaikan Ashraf Sinclair semasa hidup di dunia.

"Barangkali ini tanda-tanda kebaikan Almarhum yang begitu mencintai anak-anak yatim. Hanya Allah SWT yang bisa menilai hati setiap manusia, oleh karena itu kita berkewajiban selalu berbaik sangka," tutup Ahmad Saiful Habib.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 21, 2020 at 05:21PM
https://ift.tt/2HNtkpS

Lihat Wajah Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum saat Dimandikan, Ahmad Saiful Habib: Tanda-tanda Kebaikan Al... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Wajah Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum saat Dimandikan, Ahmad Saiful Habib: Tanda-tanda Kebaikan Al... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.