Search

Pernikahan Palsunya Bikin Heboh, Ini Kata Prilly Latuconsina - detikHot

Jakarta -

Baru-baru ini Prilly Latuconsina membuat heboh dunia maya usai mengunggah foto prewedding bersama Jeff Smith.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Maxime Bouttier itu tampil dengan gaun pengantin berwarna putih sementara Jeff Smith tampil necis dengan setelan jas hitam.

"I said yes 10/02/20 #PrillyGetMarried," tulisnya.

Usai kehebohan tersebut, akhirnya Prilly buka suara. Saat dijumpai di acara promo serial terbarunya, Prilly mengatakan jika memang banyak orang yang percaya dengan hal tersebut.


"Aku di capture-in grup whatsapp tahu nggak. Itu nggak tahu grup temennya Jeff atau siapa, aku di capture-in terus di mention di insta story. Jadi mereka heboh gitu, mereka kira aku beneran nikah sama Jeff," tuturnya saat dijumpai di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (16/2).

Ia mengakui jika hal tersebut hanyalah gimmick untuk promo serial terbarunya itu. Namun Prilly mengatakan jika dirinya memang ingin totalitas demi proyek terbarunya di mana ia memerankan tokoh Mae.

"Tapi memang aku orangnya pengen total aja sih kaya ya sudah hari ini pernikahan Mae sama Rendy (Jeff Smith), aku jahit baju yang memang aku suka gitu," pungkasnya.

Simak Video "Prilly Latuconsina Stres Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karier "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 17, 2020 at 07:45AM
https://ift.tt/2USRZ49

Pernikahan Palsunya Bikin Heboh, Ini Kata Prilly Latuconsina - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Palsunya Bikin Heboh, Ini Kata Prilly Latuconsina - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.