Search

Diminta Wijin untuk Berbusana Tertutup, Gisella Anastasia: Saya Bisa Menempatkan Diri untuk Berpakaian Sepe... - Grid.ID

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Grid.ID/Rissa Indrasty

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Gisella Anastasia mengungkapkan, dirinya tak akan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup meski difitnah.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini tersebar video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin, justru yang paling semangat agar dirinya mengenakan pakaian yang lebih tertutup apalagi setelah ada kasus ini.

Baca Juga: Marah Besar, Gading Marten Rekomendasikan Pengacara untuk Usut Kasus Video Syur yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

"Kalau soal itu, dia (Wijin) sering ngomelin. Dia (Wijin) kemarin sempet, 'Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya'. Saya balas, 'Eits kesempatan nih'," cerita Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Kendati demikian, Gisella Anastasia merasa bahwa dirinya mengenakan pakaian yang wajar sesuai kondisi dan kepribadian.

"Bukannya saya nggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri".

Baca Juga: Pamer Lekuk Tubuh, Lihat Seksinya Nia Ramadhani Pakai Baju Renang Saat Liburan di Pantai

"Untuk baju, saya merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, suasana apa".

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 09:51AM
https://ift.tt/2JkhF2Z

Diminta Wijin untuk Berbusana Tertutup, Gisella Anastasia: Saya Bisa Menempatkan Diri untuk Berpakaian Sepe... - Grid.ID
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminta Wijin untuk Berbusana Tertutup, Gisella Anastasia: Saya Bisa Menempatkan Diri untuk Berpakaian Sepe... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.