Search

Raul Lemos Singgung Perselingkuhan, Ini Kata Krisdayanti - MataMata.com - matamata.com

Matamata.com - Postingan Raul Lemos soal perselingkuhan membuat heboh. Banyak yang menduga kalau rumah tangganya dengan Krisdayanti sedang diguncang konflik.

Ketika dikonfirmasi langsung, Krisdayanti mencoba meredakan suasana. Menurut penyanyi yang baru saja dilantik jadi anggota DPR itu, apa yang dimaksud sang suami bukan soal rumah tangganya.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (25/10/2019)

Menurut Krisdayanti, bicara soal perselingkuhan tidak semerta merta berarti soal hubungan dengan pasangan. Menurut penyanyi 44 tahun itu, bisa juga soal pekerjaan atau karier.

"Konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," jelas Krisdayanti.

Dalam berumah tangga pasti selalu dihingga masalah. Namun sebagai pasangan, Krsidayanti dan Raul Lemos masing-masing berusaha untuk terus memperbaiki rumah tangganya.

"Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan. Saya pikir sewajarnya saja," tutur Krisdayanti. (Ferry Noviandi)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 25, 2019 at 07:20AM
https://ift.tt/2JfnnmL

Raul Lemos Singgung Perselingkuhan, Ini Kata Krisdayanti - MataMata.com - matamata.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raul Lemos Singgung Perselingkuhan, Ini Kata Krisdayanti - MataMata.com - matamata.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.