Search

Gading Marten Geram Beredar Video Syur Mirip Mantan Istrinya Beredar, Gisel Sedih dan Tak Akan Diam - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedih dirasakan Gisella Anastasia karena banyak yang mengira video syur mirip dirinya tersebar luas. Sementara sang mantan suami pun geram.

Ia menegaskan jika video syur yang beredar di sosial media bukan dirinya. Bahkan orang-orang terdekatnya sudah memastikan hal tersebut.

"Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga, yang pasti sedih," kata Gisella Anastasi saat dihubungi awak media, Selasa (22/10/2019).

"Karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," jelasnya.

Ia mengatakan statusnya sebagai janda sangat mudah mendapat pandangan negatif terkait hal seperti itu.

"Karena bagaimanapun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini," ujarnya.

"Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," lanjutnya.

Sebuah video syur berdurasi 2 menit 12 detik tersebar di sosial media Twitter. Banyak yang menyimpulkan jika perempuan yang ada di video tersebut adalah Gisella Anastasia.

Gading Marten Bereaksi
Beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel membuat Gading Marten geram.

Pantauan Tribunnews.com, Gading mengunggah foto hitam polos bertuliaskan HOAX berwarna merah di akun Instagram pribadinya @gadiiing, Selasa (22/10/2019) malam.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 06:12AM
https://ift.tt/2NazSRQ

Gading Marten Geram Beredar Video Syur Mirip Mantan Istrinya Beredar, Gisel Sedih dan Tak Akan Diam - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gading Marten Geram Beredar Video Syur Mirip Mantan Istrinya Beredar, Gisel Sedih dan Tak Akan Diam - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.