Search

5 Pernyataan Gisel soal Video Syur, Pikirkan Gempi hingga Reaksi Wijin - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com— Warganet di media sosial tiba-tiba heboh membicarakan sebuah video syur pada Selasa (22/10/2019).

Wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan penyanyi Gisellla Anastasia atau yang karib disapa Gisel.

Terkait hal ini, Gisel pun angkat bicara.

1. Pastikan bukan dirinya

Kepada wartawan Gisel memastikan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ungkap Gisel.

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh ia paham betul bahwa wanita itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya, kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

Baca juga: Gisel Angkat Bicara soal Video Syur Diduga Mirip Dirinya

2. Sangat Sedih

Gisel sangat sedih mendapat tudingan dari video tersebut.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ungkap Gisel.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 08:52AM
https://ift.tt/2MC6XH2

5 Pernyataan Gisel soal Video Syur, Pikirkan Gempi hingga Reaksi Wijin - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pernyataan Gisel soal Video Syur, Pikirkan Gempi hingga Reaksi Wijin - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.