Search

Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil - Dream

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Teguran Allah

Dream Nagita Slavina tidak terlalu sedih dengan terbakarnya mobil Lamborghini Aventandor Raffi Ahmad. Dia justru bersyukur karena saat musibah itu terjadi, suaminya tidak berada di dalam mobil tersebut.

" Ya udah kalau aku tuh bukan sedih, tapi mikirnya tuh masih bersyukur alhamdulillah," kata Nagita Slavina, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang karib disapa Gigi itu bersyukur karena satu jam sebelum sueprcar itu terbakar, Raffi masih berada di dalam mobil tersebut. " Coba kalau kamu masih di dalam situ gimana?," tambah Gigi.

Menurut Nagita, monil itu kerap dipakai keluarganya saat akhir pekan. Dia tidak habis pikir bila musibah itu terjadi saat keluarganya berada di dalam mobil. " Masih untung sopir kita juga selamat. Gemeter bayangin kalau kamu di mobil itu gimana?," kata nagita kepada Raffi.

Musibah ini, tambah dia, merupakan teguran Tuhan pada keluarganya. Sehingga, dia sangat bersyukur hanya diberi cobaan melalui terbakarnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

" Ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bukan meremehkan mobilnya murah, bukan gitu," kata dia.

" Dikasih musibah itu masih gini jangan sampai nauzibilah cobannya lebih gimana lagi. Alhamdulillahmya masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara, menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamu enggak kenapa-kenapa," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 02, 2019 at 06:57PM
https://ift.tt/2C5j1dN

Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.