Search

Melly Goeslaw: Saya Jadi Bahan Tertawaan Orang yang Saya Cintai - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Melly Goeslaw mengungkapkan duduk perkara dan perasaan dia terkait pesta Halloween dengan tema kostum yang membuatnya sakit hati. Dalam pesta itu, makeup artist Bubah Alfian berpenampilan seperti Melly Goeslaw.

"Kenapa saya ditampilkan seperti pocong hitam cuma dipakaikan rok, pakai hijab, pakai topi yang tidak representatif sebagai saya. Tidak mirip saya sama sekali," kata Melly Goeslaw dalam sebuah video berdurasi 12 menit 6 detik yang diunggah di akun Instagram, Sabtu 2 November 2019.

Melly Goeslaw juga tersinggung karena di acara Halloween ada yang menampilkan seseorang berhijab yang sudah tentu tidak merayakannya. "Itu sama sekali tidak baik," ucap dia.

Melly Goeslaw mengaku berada di gedung yang sama saat pesta Halloween itu berlangsung. Hanya saja, dia berada di lantai 2, sedangkan pesta itu di lantai 3. Melly Goeslaw tidak datang ke pesta itu karena dia tidak diundang dan memang tidak tertarik dengan acara tersebut.

Ketika berada di gedung itu, Melly Goeslaw juga bertemu dengan beberapa orang yang berkostum dan berdandan ala setan dan tokoh-tokoh fiktif, seperti Joker, Wonder Women, Cat Women, dan lainnya. Persoalannya, menurut dia, acara itu bukan dalam konteks parodi atau komedi yang biasa tayang di televisi.

Melly Goeslaw. Instagram

"Kalau memang acara itu konteksnya lagi komedi, ya enggak apa-apa. Tapi ini konteksnya bukan lagi lucu-lucuan. Ini pesta kostum Halloween," ucap Melly Goeslaw. "Kenapa enggak sekalian saja jadi Umi Pipik, atau jadi UAS (Ustad Abdul Somad), atau jadi pastur, uskup mau enggak? Dipikir."

Dalam video yang beredar pada Kamis malam, 31 Oktober 2019, tampak Bubah Alfian, Rossa, dan Bunga Citra Lestari atau BCL di pesta Halloween itu. Video tersebut disiarkan melalui fitur Instagram Story Vidi Aldiano dan Bimo Permadi.

"Saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai. Saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik," kata Melly Goeslaw. "Saya ditertawakan. Saya sakit hati. Saya enggak terima hal itu."

Terkait video ini, Vidi Aldiano, Rossa, dan Bubah Alfian sudah meminta maaf kepada Melly Goeslaw di akun media sosial masing-masing. Adapun Bunga Citra Lestari atau BCL hingga kini belum diketahui apakah sudah meminta maaf kepada Melly Goeslaw atau belum.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 02, 2019 at 09:59PM
https://ift.tt/326jhnn

Melly Goeslaw: Saya Jadi Bahan Tertawaan Orang yang Saya Cintai - Tempo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Goeslaw: Saya Jadi Bahan Tertawaan Orang yang Saya Cintai - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.