Search

Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Polres, Karen Pooroe Bersyukur Mulai Menemukan Titik Terang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Karen Pooroe mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2). Didampingi oleh kuasa hukumnya, Karen Pooroe menjalani pemeriksaan terkait meninggalnya sang buah hati Zefania Carina.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu berharap kasus di balik kematian anaknya segera terungkap. Seperti diketahui bocah berusia 6 tahun itu meninggal dunia usai jatuh dari apartemen yang ditempati bersama sang ayah, Arya Satria Claproth. Karen Pooroe yang tidak berada di lokasi pun ingin tahu apa penyebab sebenarnya yang terjadi.

“Saya juga mau tau perkembangan kasus ini sudah sampai mana progresnya, ya saya berharap keadilan ini segera ditegakkan karena ya terus terang saya belum bisa sepenuh hati ya. Saya ikhlas anak saya sudah dipanggil Tuhan tapi sepenuh hati untuk betul-betul believe maksudnya benar-benar terima setelah saya tau apa yang sebenar-benarnya terjadi,” ujar Karen Pooroe saat akan menjalani pemeriksaan.

1. Diperiksa Selama 5 Jam

Karen Pooroe pun diperiksa selama kurang lebih lima jam dan harus menjawab sekitar 40 pertanyaan dari penyidik.

“Iya saya diperiksa sebagai seorang ibu saya itu seperti apa, kebiasaan-kebiasaannya (anaknya). Tapi saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sangat luar biasa mengungkapkan kasus ini,” ungkapnya.

2. Menemukan Titik Terang

Setelah diperiksa, Ia bersyukur karena sudah mulai menemukan titik terang dibalik kematian sang buah hati.

“Saya lihat ada titik terang yang mudah-mudahan sebentar lagi akan terbuka, tanpa berstatment menyudutkan siapa pun. Karena lebih baik sampai prosesnya ini selesai supaya semuanya ini terang benderang dan tidak bola liar,” pungkas Karen Pooroe.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 14, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/2ULnxc6

Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Polres, Karen Pooroe Bersyukur Mulai Menemukan Titik Terang - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Pemeriksaan Selama 5 Jam di Polres, Karen Pooroe Bersyukur Mulai Menemukan Titik Terang - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.