Search

Karen Pooroe Melepas Rindu pada Zefania dengan Coklat dan Mainan - detikHot

Jakarta -

Kabar kehilangan buah hati dari Karen Pooroe hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Karen mengaku sangat merindukan putrinya, Zefania sejak enam bulan tak bertemu.

Kali ini, Zefania telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir sejak Minggu, 9 Februari 2020 lantaran dugaan terjatuh dari apartemen lantai enam.

Terkait dengan hal itu, Karen menjelaskan caranya untuk melepas rasa rindunya dengan Zefania. Makanan dan mainan kesukaan Zefania selalu ia bawa kemana pun dirinya pergi.

"Ini (coklat) selalu saya bawa. Saya kalau pulang mana-mana ini (coklat) selalu ada di tas saya," ujar Karen saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).


"Cokelat kesukaannya dia. Selalu ada di tas saya. Banyak sekali di rumah. Selama enam bulan ini, setiap saya pulang kerja atau apapun, walaupun dia nggak ada, saya beli. Saya mampir, saya beli ini. Mungkin udah berbucket-bucket ini ada di rumah. Karena ini kesukaan dia, ini selalu saya bawa ke mana-mana," papar Karen.

Baginya ini adalah cara Karen sebagai seorang ibu yang sangat merindukan sosok putri kecilnya.

"Ya apapun lah setiap ibu, setiap wanita yang lagi kangen sama anak punya cara masing-masing. Ini salah satu cara saya untuk anak saya ada, gitu dengan cokelat dan mainan yang ada di dalem sini, kesukaan dia pasti ada di tas saya," sahutnya.

Karen percaya, meski kini anaknya tak lagi bersamanya secara fisik, jiwa Zefania masih selalu menemaninya. Hal-hal kecil yang dilakukan Karen pun menjadi hiburan dikala masa peliknya ini.

"Supaya saya juga jalan, kalau saya pergi, melakukan segala sesuatu 'ah iya, Zefi'. Walaupun dia nggak ada, hidup saya sekarang, walaupun dia tidak ada secara raga tapi jiwanya pasti bersama-sama dengan saya," lanjutnya.

"Jadi saya selalu untuk menghibur hati saya, saya selalu berkomunikasi dengan dia 'adek, mommy harus bikin apa, harus bagaimana' jadi saya membuat hati saya tenang," tukas Zefania.

Simak Video "Polisi Akan Panggil Arya Claproth Terkait Jatuhnya Anak Karen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 14, 2020 at 09:09AM
https://ift.tt/2SHGObM

Karen Pooroe Melepas Rindu pada Zefania dengan Coklat dan Mainan - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karen Pooroe Melepas Rindu pada Zefania dengan Coklat dan Mainan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.