Search

Nikah Siri dengan Pengusaha Tajir Melintir Beranak Satu, Ayah Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara Berikan Tang... - Grid Pop

resmi menikah dengan pengusaha kaya secara siri, ayahanda Zaskia Gotikbuka suara terkait kabar tersebut

instagram/zaskia_gotix

resmi menikah dengan pengusaha kaya secara siri, ayahanda Zaskia Gotikbuka suara terkait kabar tersebut

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik.

Setelah jatuh bangun percintaan yang dialaminya, akhirnya Zaskia menemukan tambatan hatinya.

Ya, Zaskia remi menikah dan melepas masa lajangnya.

Baca Juga: Bak Tebal Muka, Dipecat Secara Tak Hormat oleh Presiden Jokowi, Sitti Hikmawatty Ngotot Tak Mau Akui Kesalahannya Soal Teori Kehamilan di Kolam Renang: Saya Tak Paham, Itu Berlebihan!

Ia menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Sirajuddin Mahmud.

Pernikahan secara agama itu digelar pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.

Pernikahan Zaskia sukses mengejutkan publik lantaran ia tak pernah secara terang-terangan menceritakan hubungan asmaranya dengan duda anak satu itu.

Namun, kabar kedekatan keduanya memang sudah sejak lama santer terdengar.

Baca Juga: Sepi Job karena Corona, Iis Dahlia Pusing Bayar Cicilan Rp 250 Juta Tiap Bulan untuk Lunasi Utang Rumah: Kalau Nganggur 4 Bulan Aja Udah Rp 1 M Bayar ke Bank

Pemilik goyang itik itu menggelar pernikahan secara tertutup.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan di tengah pandemi virus corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Hingga akhirnya, Zaskia bersama sang suami menjelaskan secara gamblang mengenai pernikahannya seterlah resmi dilangsungkan.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Beli Oplet Legendaris Milik Si Doel, Andre Taulany Disemprot Rano Karno: Mentang-mentang Untung Banyak Lu,Oplet Gue Ditawar

Sudah resmi menjadi istri duda beranak satu, ayah Zaskia Gotik berikan tanggapan mengenai pernikahan anaknya itu.

Melansir dari kanal Youtube Indonesiar, Minggu (26/4/2020), Zaskia Gotik menjelaskan bagaimana tanggapan dari orang tuanya mengenai kenyataan sesungguhnya pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Menurutnya, orang tua Zaskia Gotik selalu mendukung apa pun pilihan sang anak.

Baca Juga: Krisdayanti Komentari Potingan Pernikahan Zaskia Gotik, Tak Mau Kalah Nikita Mirzani Ikut Ungkapkan Hal Ini untuk Sang Biduan!

"Apa pun pilihan Eneng yang menurut Eneng baik buat Eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan," ujar Zaskia Gotik.

Pelatun lagu 'Satu Jam Saja' itu juga menceritakan bagaimana sang suami menghadap ke orang tuanya saat akan menikahinya.

"Pada saat kita datang ke keluarga menghadap orang tua, dia dengan gentle-nya ngomong ke orang tua Eneng dan itu sudah jadi bukti untuk Eneng dia orangnya gentle dan mau serius," sambungnya.

Baca Juga: Luna Maya dan Sophia Latjuba Saling Puji Kecantikan Masing-masing, Dua Mantan Ariel NOAH Banjir Pujian Warganet: Dua Wanita Luar Biasa

Hingga akhirnya, orang tua Zaskia Gotik memberikan restu dan menyambut baik pernikahan putrinya itu dengan Sirajuddin Mahmud.

"Alhamdulillah emak dan abah sangat respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orang tua mendoakan," pungkasnya.

Baca Juga: Soroti Pandemi Virus Corona yang Tak Kunjung Usai, Paranormal Ki Kusumo Singgung Soal Kekuatan Alam Hingga Kesehatan Bumi: Ini Peringatan dari Alam Semesta!

(*)

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Anaknya Dinikahi Duda Tajir Beranak Satu, Begini Tanggapan Ayah Zaskia Gotik saat Tahu Kenyataan yang Sesungguhnya

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 28, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/2W7J79N

Nikah Siri dengan Pengusaha Tajir Melintir Beranak Satu, Ayah Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara Berikan Tang... - Grid Pop
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikah Siri dengan Pengusaha Tajir Melintir Beranak Satu, Ayah Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara Berikan Tang... - Grid Pop"

Post a Comment

Powered by Blogger.