Search

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Usia Kandungannya 5 Bulan - Wolipop

Jakarta -

Gigi Hadid belum lama ini merayakan ulang tahun ke-25. Aura bahagianya terpancar saat mengunggah perayaan ulang tahun kecil-kecilannya di rumah. Aura bahagia Gigi Hadid itu bisa jadi karena kehamilannya.

Seperti dikutip TMZ, supermodel itu dikabarkan tengah hamil anak Zayn Malik. Menurut laporan, usia kandungannya kini sudah menginjak 20 minggu atau lima bulan.

Gigi HadidGigi Hadid Foto: Gigi Hadid/Instagram

"Gigi merahasiakannya hanya untuk keluarga dan teman karena usia kandungannya masih muda," ujar sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

"Pasangan itu dan leluarga berbahagia atas kehamilannya," tambah sumber.

Gigi dan Zayn termasuk pasangan kekasih yang kerap putus nyambung. Keduanya mulai pacaran pertama kali di 2015, dan sempat putus beberapa kali.

Pada Desember 2019, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan balikan lagi. Setelah keduanya tampak berduaan berjalan-jalan di New York. Pada 12 Januari, Gigi juga terlihat ada di pesta ulang tahun Zayn.


Saat ini Gigi Hadid, keluarga, dan Zayn Malik melakukan karantina mandiri di rumah keluarga Hadid di Pennsylvania. Awal minggu ini, Gigi mengunggah foto-foto ulang tahunnya. Di foto terbaru tersebut tak terlihat perut hamil Gigi.

Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 08:28AM
https://ift.tt/2ybXEt5

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Usia Kandungannya 5 Bulan - Wolipop
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Usia Kandungannya 5 Bulan - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.