Search

Profil Sarah Shahab, Artis yang Jadi Dokter Lawan Corona - detikHot

Jakarta -

Artis Sarah Shahab kini tengah berjuang sebagai garda terdepan melawan virus corona. Ia yang saat ini berprofesi sebagai dokter diketahui tengah merawat pasien COVID-19.

Hal itu terlihat dari foto yang diposting di Instagram Zee Zee Shahab yang tidak lain adalah kakaknya. Terlihat Sarah mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Tak lupa, Zee Zee menyertakan caption "Stay safe ya la @sarahsyahirahshahab dan semua dokter juga petugas medis. Kita semua bantu doa dan bantu #dirumahaja."

Profil Sarah Shahab:

1. Karier

Sarah diketahui membintangi sinetron pertamanya pada tahun 1996 berjudul Mawar Sejati Mawar Berduri. Kemudian, di tahun 2004 ia bermain dalam sinetron Tersanjung dan Kempompong di tahun 2008.

Kemudian, ia juga bermain di beberapa FTV, seperti Geng 5 di tahun 2002, Jagalah Hati tahun 2005, dan Hamburger Cinta 2008. Selain itu, Sarah diketahui mengembangkan kariernya dengan membintangi beberapa iklan.

2. Menikah

Di tahun 2019, Sarah Shahab diketahui menggelar pernikahan dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sarah menikah dengan seorang pria bernama Fikri Alkaff.

3. Pendidikan

Sebelum menjadi dokter, Sarah diketahui menempuh pendidikan di Universitas YARSI. Wanita kelahiran 3 Juli 1992 ini lulus dari Fakultas Kedokteran pada tahun 2014.

Sarah ShahabSarah Shahab Foto: Instagram

4. Jadi Dokter

Selepas lulus menjadi dokter, Sarah kini berprofesi sebagai dokter. Bahkan, saat ini ia tercatat sebagai salah satu dokter muda di RS Moh Ridwan Meraksa, Jakarta.

5. Rawat Pasien COVID-19

Sarah Shahab yang berprofesi sebagai dokter kini ikut sebagai garda terdepan penanganan virus corona di Indonesia. Hal itu terlihat dalam postingan Zee Zee Shahab.

Indonesia sendiri tengah menghadapi penyebaran virus corona. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan RI, jumlah pasien positif virus corona per Selasa (21/4) kemarin mencapai 7.135 orang.

Simak Video "Dievakuasi Petugas, Pasien Corona di Mamuju Disemangati Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 22, 2020 at 01:14PM
https://ift.tt/2VPuGag

Profil Sarah Shahab, Artis yang Jadi Dokter Lawan Corona - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Profil Sarah Shahab, Artis yang Jadi Dokter Lawan Corona - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.