Search

Dijenguk Ayu Azhari, Ibra Azhari Malu dan Minta Maaf Karena Pakai Narkoba Lagi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayu Azhari baru saja datangi Polda Metro Jaya, Selasa (31/12). Kedatangannya ini untuk menjenguk sang adik, Ibra Azhari dan adik iparnya, Medina Zein.

Di sana, Ayu mengungkap bagaimana kondisi keluarganya itu. Bahkan ia juga menegaskan bahwa kasus penangkapan Medina dan Ibra ini tidak berkaitan.

"Terimakasih dapet kesempatan, keluarga boleh nengok, ya dukungan lah support. Bahwa Medina sebetulnya ngga terlibat dia ada masalah sendiri dan Ibra adik saya biarlah semua sudah takdir. Harus dihadapi, ada hal lain yang harus dijalani, pasrah saja sama Allah. Saya makasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari, InsyAllah semua baik.," ungkap Ayu Azhari.

1. Ulangi Kesalahan yang Sama

Seperti yang diketahui jika Ibra Azhari kembali diamankan pihak kepolisian karena mengonsumsi narkoba lagi. Rupanya Ibra Azhari mengulangi kesalahan yang sama. Hal ini pun membuat dirinya malu ketika sang kakak, Ayu Azhari datang menjenguknya.

"Udahlah kalau Ibra minta maaf sama saya, karena terakhir, terakhir itu dia bilang dia udah nggak pake, udah sembuh, tahu tahu ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya jadi ya karena supaya dia gak down," lanjutnya.

2. Kenal Medina Zein dari Sosmed

Ayu juga terus terang belum mengenal sosok adik iparnya itu. Apalagi hubungan Ayu dengan Lukman, suami Medina Zein ini tidak baik. Meski begitu Ayu tetap berikan supportnya sebagai keluarga.

"Saya datang men support apalagi ada medina istri adik saya yang paling kecil, saya kenal lewat instagram gitu ya, saya support saja namanya keluarga," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 01:25PM
https://ift.tt/37qqQIH

Dijenguk Ayu Azhari, Ibra Azhari Malu dan Minta Maaf Karena Pakai Narkoba Lagi - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijenguk Ayu Azhari, Ibra Azhari Malu dan Minta Maaf Karena Pakai Narkoba Lagi - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.