Search

Sehari Jelang Pengumuman Hasil Otopsi Jenazah Lina, Teddy Ungkap Kekecewaanya Atas Laporan Rizky Febian: Ud... - Grid Pop

Kolase foto Teddy dan Rizky Febian

Kolase Instagram - YouTube

Kolase foto Teddy dan Rizky Febian

GridPop.ID - Proses otopsi jenazah Lina Jubaedah rupanya belum berakhir.

Proses otopsi jenazah Lina dilakukan berdasarkan laporan yang dilakukan oleh Rizky Febian, putra pertama almarhumah dan Sule.

Laporan tersebut dilakukan Rizky Febian lantaran ia merasa ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaedah.

Untuk itu, anak sulung Sule tersebut membuat laporan ke polisi untuk menyelidiki penyebab kematian Lina yang cukup mendadak.

Baca Juga: Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus, Penampilan Seksi Ranty Maria Kenakan Sport Bra dan Celana Pendek Ketat di Bali jadi Sorotan

Atas laporan itu, polisi kemudian melakukan autopsi pada jenazah Lina Jubaedah.

Ternyata Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, sempat meminta Rizky Febian untuk mencabut laporannya.

"Udah telat (sekarang untuk dicabut laporannya), dulu waktu sebelum otopsi, kalau sekarang sudah dipotong-potong almarhumah istri saya-nya," kata Teddy saat dihubungi awak media pada Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut Teddy tidak bisa memastikan apakah akan kembali meminta Rizky Febian untuk mencabut laporannya.

Baca Juga: Disawer Rp 100 Ribu, Seorang Biduan di Sulawesi Selatan Nekat Bertelanjang Dada di Atas Panggung hingga Hebohkan Warga, Begini Kronologinya!

"Belum tahu mau dicabut apa enggaknya, soalnya besok hasil keputusan otopsi diumumkan," ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.

Kemudian, Rizky melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lantaran menduga adanya kejanggalan.

Baca Juga: Meradang Dituding Pelet Putri Delina yang Dekat dengan Dirinya, Teddy Beri Komentar: yang Diberitakan di Media yang Simpang Siur

Setelah itu, polisi menindaklanjuti laporan Rizky Febian pada Rabu (8/1/2020), dengan melakukan olah TKP di rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah.

Kamis, (9/1/2020), makam Lina dibongkar dan jenazahnya diautopsi.

Usai proses autopsi, jenazah Lina kemudian dipindahkan dan dimakamkan di Ujungberung.

Baca Juga: Banting Stir jadi Politisi, Krisdayanti Curi Perhatian Warganet Tampil Anggun dalam Balutan Busana Karya Raul Lemos Saat Ikut Rapat

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat mengabarkan, hasil autopsi Lina Jubaedah akan diumumkan Jumat (31/1/2020) di Mapolrestabes Bandung pukul 14.00 WIB.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul 'Teddy Sempat Minta Rizky Febian untuk Cabut Laporan Sebelum Polisi Autopsi Jenazah Lina Jubaedah'

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 07:05AM
https://ift.tt/2ObQ7z2

Sehari Jelang Pengumuman Hasil Otopsi Jenazah Lina, Teddy Ungkap Kekecewaanya Atas Laporan Rizky Febian: Ud... - Grid Pop
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Sehari Jelang Pengumuman Hasil Otopsi Jenazah Lina, Teddy Ungkap Kekecewaanya Atas Laporan Rizky Febian: Ud... - Grid Pop"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! | Kesempatan Menang Lebih Besar,Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

Powered by Blogger.