Search

Outfit-nya Jadi Perhatian, Yuni Shara: Saya Punya Sepatu Khusus Banjir - Suara.com

Suara.com - Yuni Shara menjadi salah satu artis yang rumahnya terendam banjir. Bahkan fotonya menjadi trending topik di twitter karena gaya outfit yang digunakan terlalu modis saat sedang kebanjiran.

Penyanyi 47 tahun itu menggunakan kaus biru bergaris, hot pants denim, dan sepatu boots. Menanggapi hal tersebut, Yuni Shara mengaku tak memikirkan style saat itu dan hanya memakai setelan yang cocok saat banjir.

"Ha? Stylish, saya malah nggak mikir itu, karena air tinggi saya harus pakai celana pendek," jelas Yuni Shara melalui pesan WhatsApp-nya.

Kakak Kris Dayanti itu menjelaskan soal sepatu bootsnya yang ramai dibicarakan warganet yang diduga menggunakan boots bermerek ternama, Burberry. Dia mengaku sepatu boot-nya merupakan sepatu khusus yang sering digunakan saat ada meninjau lokasi yang terkena banjir.

"Dan kebetulan saya punya sepatu khusus banjir, karena sering ngurusin masalah banjir," tutupnya.

Rumah Yuni Shara (IG Yuni Shara)
Rumah Yuni Shara (IG Yuni Shara)

Seperti diketahu rumah Yuni Shara turut terkena banjir. Namun dia mengaku tetap bersyukur karena hujan merupakan rezeki.

""Alhamdulillah.. Thank you 2019 Welcome 2020 ," tulis Yuni Shara di caption foto.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 08:46AM
https://ift.tt/2MNQUFJ

Outfit-nya Jadi Perhatian, Yuni Shara: Saya Punya Sepatu Khusus Banjir - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Outfit-nya Jadi Perhatian, Yuni Shara: Saya Punya Sepatu Khusus Banjir - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.