Search

Para Selebriti yang Jadi Korban Banjir Awal Tahun - detikHot

Jakarta - Tahun 2020 disambut dengan hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Indonesia. Namun, dampak dari hujan deras semalaman tersebut sangat terasa di Jakarta, bahkan membuat beberapa kawasan terendam banjir.

Rumah beberapa selebriti pun rupanya ikut menjadi korban. Dari Yuni Shara hingga Rian 'D'Masiv' harus mau menerima rumahnya terendam banjir.

Namun, Yuni Shara tetap tampak tenang walaupun rumahnya menjadi korban. Ia malah menjadi perbincangan saat bergaya kece dengan sepatu boot di dalam rumahnya yang sudah terendam.

Ada juga Nicki Tirta yang untuk pertama kalinya merasakan banjir di rumah. Ia berharap hujan yang melimpah menandakan 2020 akan mendapatkan rezeki yang juga melimpah.

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, juga turut menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama seorang pria sedang mengangkat koper miliknya. Dari foto itu tampak tinggi air yang sudah mencapai pinggang orang dewasa.

Presenter Nycta Gina juga turut menjadi korban banjir. Melalui unggahannya di instagram ia menggambarkan kondisi air di garasi rumahnya yang sudah merendam mobil dan motor miliknya. Istri Rizky Kinos itu pun menyebut hal itu sebagai hadiah tahun baru.

Presenter Sinyorita turut terendam banjir yang melanda Jakarta. Bahkan lewat foto yang dibagikannya tampak genangan air sudah mencapai paha orang dewasa. Ia pun menuliskan jika banjir seperti ini hanya terjadi di 2002 lalu dan kini terulang.

Tina Toon juga ikut merasakan imbas banjir yang terjadi di beberapa titik di Jakarta. Saat banjir melanda, ia sedang berada di kediaman neneknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara usai merayakan tahun baru semalam.

Meski air tak masuk ke dalam kediaman sang nenek, namun luapan air sudah membanjiri daerah sekitarnya hingga membuat mantan penyanyi cilik itu tak bisa ke mana-mana.

Simak Video "Banjir Melanda Rumah Milik Nicky Tirta hingga Tina Toon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/2FfQp2Y

Para Selebriti yang Jadi Korban Banjir Awal Tahun - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Selebriti yang Jadi Korban Banjir Awal Tahun - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.