Search

Soal Klaim Nikita Mirzani, Uus Akui Sering Berdebat dengan Andhika Pratama - Okezone

JAKARTA - Setelah sempat bungkam, komika Uus akhirnya buka suara terkait perseteruan daring Nikita Mirzani dan Andhika Pratama yang turut menyeret namanya. Dia mengaku, sempat menelepon Nikita untuk mengklarifikasi pernyataannya lewat InstaStory.

“Gue tanya dia, ‘Niki kenapa gue jadi kebawa-bawa?’ Bukan gue tidak mengakui, tapi apa ya? Gue bilang, ceritanya tidak seperti itu,” ungkap Uus seperti dikutip dari tayangan Obsesi GTV, Selasa (21/1/2020).

 Komika Uus. (Foto: Instagram/@uusbiasaaja)

Uus menambahkan, dia sama sekali tidak merasa suami Ussy Sulistiawaty itu ‘mengganggu’ sumber penghasilannya. Namun, dia tak menampik bahwa pernyataan Niki itu tidak sepenuhnya salah.

“Kalau dibilang memotong rezeki sih enggak. Tapi yang diucapkan Niki juga ada benarnya. Sebenarnya, gue enggak bisa menjawab ini karena Andhika teman gue,” kata Uus.

Baca juga: Doakan Istri Bergairah Terus, Uus Banjir Pujian Netizen 

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 04:01PM
https://ift.tt/38pnOoD

Soal Klaim Nikita Mirzani, Uus Akui Sering Berdebat dengan Andhika Pratama - Okezone
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Klaim Nikita Mirzani, Uus Akui Sering Berdebat dengan Andhika Pratama - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.