Search

Usai Disindir Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Beri Balasan Menohok - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Damai setelah bercerai dari Faisal Harris, ternyata tidak didapatkan sama sekali oleh Sarita Abdul Mukti. Pembahasan soal beberapa rumah yang dijual untuk membayar utang, dibalas oleh Faisal Harris dengan nada tidak terima. Faisal merasa, semua utang-utangnya sudah dibayar lunas sejak dahulu dan sekarang ini, rumah yang dimaksud Sarita masih menjadi miliknya. Ungkapan kesal tersebut diunggah dalam akun Instagram milik istrinya, Jennifer Dunn.

Tapi, hal ini tidak membuat Sarita Abdul Mukti diam begitu saja. Ia kembali membalas ucapan Faisal lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Sarita mengucap sedang sibuk mencari nafkah agar bisa membiayai keempat anaknya. Ia juga sedang sibuk pergi bertemu dengan beberapa calon pembeli rumah-rumah yang dihibahkan oleh Faisal.

[Gambas:Instagram]


"Doakan ibu ini sedang berjuang mencari nafkah, hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Kemudian, ibu ini sedang sibuk-sibuknya meeting sana sini sama calon pembeli rumah yang digadaikan semua. Jadi ibu ini alhamdulillah dapet hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah, namun harus dijual untuk menebus sertifikatnya. Bismillah, semoga mendapat harga yang baik biar sisa dari hutangnya bisa buat hidup saya dan anak-anak untuk selanjutnya gitu." ucap Sarita Abdul Mukti di Instagram, Selasa (28/1).

Di akhir video, Sarita mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram agar selalu bersyukur dan tidak menzalimi atau menyakiti orang lain. Karena hal tersebut bisa berimbas kepada kebahagiaan dan ketenangan pribadi seseorang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 08:59AM
https://ift.tt/38OmnAs

Usai Disindir Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Beri Balasan Menohok - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Usai Disindir Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Beri Balasan Menohok - InsertLive"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.