Search

Ahmad Dhani Salam Dua Jari, Ini Kata Jubir Prabowo - detikNews

Jakarta - Ahmad Dhani menyapa massa yang datang menyambut kebebasannya di Rumah Tahanan Cipinang dengan mengacungkan salam dua jari. Apa kata Jubir Prabowo Subianto?

"Dhani itu masih kader Gerindra," kata Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Selasa (31/12/2019).

Dhani juga mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden di masa depan. Menanggapi hal itu, Dahnil mengatakan Prabowo mengucapkan selamat kepada Dhani yang sudah bebas dari penjara.

"Pak Prabowo mengucapkan selamat kepada Mas Dhani atas kebebasannya, dan semoga bisa kembali berkarya yang bisa menginspirasi dan menggembirakan rakyat, dan teruslah mencintai Indonesia," katanya.
Kini Prabowo selaku Menteri Pertahanan (Menhan), menurut Dahnil, sedang fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sampai saat ini Pak Prabowo Subianto fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo di bidang Pertahanan untuk memastikan pertahanan kita kuat, terutama pada 4 bulan pertama ini beliau masih fokus pembenahan komponen utama pertahanan kita yakni memenuhi kelayakan alutsista bagi TNI agar sesuai dengan minimum essential force," ucapnya.

Usai Bebas, Dhani Masih Jalani Masa Tahanan Percobaan di Rumah:


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 10:04AM
https://ift.tt/2rL7TkW

Ahmad Dhani Salam Dua Jari, Ini Kata Jubir Prabowo - detikNews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani Salam Dua Jari, Ini Kata Jubir Prabowo - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.