Search

Zaskia Gotik Mellow karena Tahu Mantan Nikahi Selebgram? - detikHot

Jakarta - Zaskia Gotik mendadak mencurahkan perasaannya soal pendamping. Ia sedih sekali belum menemukan orang yang tepat di sampingnya.

Keluh kesah Zaskia seakan bertepatan dengan momen di mana mantan kekasihnya, Rian, menikah. Rian melepas masa lajangnya pada 22 Desember 2019.

Dilihat dari Instagram, pria bernama lengkap Arief Fitriansyah itu memamerkan pernikahannya dengan wanita bernama Rika. Momen bahagia itu begitu meriah diselenggarakan.

"22.12.2019. Love," tulis Rian.

[Gambas:Instagram]


Rian mempersunting Rika yang seorang selebgram seksi. Di media sosial, Rika punya 13 ribu pengikut.

Hubungan Rian dan Zaskia Gotik memang telah lama kandas. Saat putus, pelantun 'Satu Jam Saja' itu menutupi alasannya.

Kemarin Zaskia berharap ke Tuhan untuk dikirimkan orang yang selalu ada di saat membutuhkan. Ia lelah tak dapatkan bahagia yang diharapkan.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah.. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" tulisnya di Instagram dengan tambahan simbol menangis dan tangan bersimpuh.


Zaskia Gotik berharap tahun depan dirinya bisa mendapatkan seseorang yang diharapkan. Ia ingin punya seorang imam yang baik untuknya dan keluarganya.

"Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin #lagimellow #edisicurhat. Maafin neng yah jadi curhat," katanya.


Zaskia Gotik Mellow karena Tahu Mantan Nikahi Selebgram?

Simak Video "Disebut Pedangdut Sosialita, Zaskia Gotik: Aduh Nggak Lah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 10:23AM
https://ift.tt/2QrnZby

Zaskia Gotik Mellow karena Tahu Mantan Nikahi Selebgram? - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Gotik Mellow karena Tahu Mantan Nikahi Selebgram? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.