Search

Lulusan FK UGM, Rayhan Maditra Tunangan Isyana Punya Fans di Kampus - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - Penyanyi Isyana Sarasvati tengah merasakan kebahagiaan usai bertunangan dengan Rayhan Mahitra Indrayanto di Kota Bandung, Minggu (29/12/2019).

Sosok lelaki yang melamar perempun bersuara emas itu pun tak luput dari sorotan warganet. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku sudah mengenal Rayhan Maditra sejak mahasiswa.

Dari penelusuran SuaraJogja.id, rupanya tunangan Isyana ini adalah alumnus Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (FK UGM).

Rayhan Maditra kuliah di FK UGM pada angkatan 2012 dan lulus pada Februari 2016. Kini dirinya bergelar Doctor of Medicine (MD), seperti yang ia cantumkan pada akun LinkedIn-nya.

Dalam akun tersebut, Rayhan Maditra menyertakan pula pengalaman magangnya di Departemen Medik Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, yang lebih populer dengan sebutan RSCM.

Tak ayal, dokter muda cerdas yang menggemari ilmu saraf dan kesehatan mental ini sudah memiliki fans sejak masih mahasiswa.

Hal itu terungkap dari sejumlah cuitan warganet yang mengaku kerap bertemu Rayhan Maditra semasa ia tinggal di Yogyakarta.

Rayhan Maditra disebut-sebut tak hanya aktif kuliah, tetapi juga di kegiatan lain FK UGM, seperti di Center for Indonesian Medical Students' Activities (CIMSA).

Bahkan, kata mereka, Isyana beberapa kali ke UGM untuk menghadiri momen penting sang pacar. Tak hanya itu, gaya pacaran keduanya membuat beberapa orang iri lantaran Rayhan Maditra

@greygretto: Heboh Isyana sama Rayhan Maditra, well teman kos gue nge-fans berat sama Mas Rayhan gara-gara di FK UGM punya jabatan di Cimsa yang uwow banget emang cara pembawaannya. Pinter tapi enggak ngumbar-ngumbar banget. Dan baru sekarang terekspos akhirnya.

Mereka tunangan terus netizen pada heboh soalnya si Isyana enggak pernah ngumbar pacar kan ya jadi disangka jomblo wkwk padahal kalangan UGM sudah pada tahu kalau mereka tuh pacaran sudah lama.

@himmafl: Pertama lihat pacarnya di dental project, anak FK UGM, sering lihat juga waktu jalan ke FK karena dulu kosku dekat situ. Waktu konser tas-tas Isyana dibawain waktu isyana lagi ribet... Kelihatan baik & sabar banget.

@sunnyromanoff: WAAAA ini yang mas-mas FK UGM kan. Kalian aja gengs yang tidak tahu bahwa Isyana juga sering bucin ke Jogja wkwkwk. Bahkan aku terkejut pas papasan sama Isyana di wisuda pacarnya itu. CANTIK GA BOONGgGggGggG.

@minana_0613: Enggak kaget sama isyana wkwkwk. Pas 2015-an dia ke FK UGM buat datang ke sidang masnya, cuma pakai kaos dan celana jeans #HariPatahHatiNasional.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 01:43PM
https://ift.tt/2SDn6j5

Lulusan FK UGM, Rayhan Maditra Tunangan Isyana Punya Fans di Kampus - SuaraJogja.ID
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lulusan FK UGM, Rayhan Maditra Tunangan Isyana Punya Fans di Kampus - SuaraJogja.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.