Search

Wendy Red Velvet Alami Kecelakaan Hingga Cedera Parah, Staf SBS Gayo Daejeon 2019 Beberkan Detail Kejadian - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Inseiden yang menimpa Wendy Red Velvet menjadi perbincangan hangat. Main Vocal group asuhan SM Entertainment ini dikabarkan mengalami luka yang sangat serius lantaran mengalami kecelakaan dalam gladi resik dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (25/12/2019). Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak SBS sebagai penyelenggara acara dan SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Red Velvet.

1. Detail Insiden

Mengutip Allkpop pada Kamis (26/12/2019), Dispatch membuat sebuah laporan yang menjelaskan secara rinci insiden yang dialami oleh Wendy tersebut. Mereka melakukan wawancara terhadap staf yang terlibat dalam pembuatan acara akhir tahun terbesar SBS ini.

Berdasarkan laporan tersebut diketahui bahwa Wendy terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter lantaran properti yang tak terpasang sebagaimana mestinya. Peristiwa tersebut terjadi saat Wendy berlatih membawakan penampilan spesial lagu Speachless bersama member girlgroup lain.

"Dia bersiap menuruni tangga selama lagu tersebut. Namun, tangga tersebut tak terpasang sebagaimana mestinya. Saat itulah ia kehilangan keseimbangannya dan jatuh dari panggung," ujar salah satu staf yang tak disebut identitasnya.

2. Lorong yang Gelap

Staf tersebut mengimbuhkan bahwa di lantai dua, tempat Wendy terjatuh sangat gelap dan sempit. Staf tersebut juga menyebutkan bahwa usai kejadian tersebut beberapa grup tampil dengan perasaan cemas.

"Setelah kejadian yang menimpa Wendy, beberapa grup kembali melalui lorong di lantai kedua itu. Kabar dari insiden tersebut tersebar dan mereka tampil dengan penuh kecemasan," ujar staf tersebut.

Yang Ini Tak Kalah Seru!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 10:46PM
https://ift.tt/2ETt5It

Wendy Red Velvet Alami Kecelakaan Hingga Cedera Parah, Staf SBS Gayo Daejeon 2019 Beberkan Detail Kejadian - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wendy Red Velvet Alami Kecelakaan Hingga Cedera Parah, Staf SBS Gayo Daejeon 2019 Beberkan Detail Kejadian - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.