Search

Positif Narkoba, Medina Zen Jadi Tersangka - detikNews

Jakarta - Medina Zein ikut terseret dalam kasus narkoba artis Ibra Azhari yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Medina Zein dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine.

Dirangkum detikcom, Medina Zein ditangkap di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/12/2019). Polisi kemudian melakukan tes urine dan ternyata hasilnya positif mengonsumsi amphetamine dan methampetamine.

"Tes urinenya terbukti semuanya mengandung amphetamine sama methametamin semuanya ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).

Yusri menyebut, Medina Zein ditangkap setelah polisi mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan Ibra Azhari. Salah satu dari 7 tersangka yang ditangkap dalam rangkaian kasus Ibra ini, menyeret nama Medina Zein.

"Kan 7 orang ditangkap, salah satu yang diperiksa itu ada menyebut namanya MZ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Senin (30/12/2019).

Yusri tidak menyebut siapa tersangka yang menyeret nama Medina itu. Namun dia memastikan bukan Ibra yang menyeret Medina sehingga ditangkap polisi.

"Pokoknya dalam pemeriksaan itu ada satu (yang menyebut nama Medina), kalau Ibra nggak lah," imbuh Yusri.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 06:51AM
https://ift.tt/2ZBnjEE

Positif Narkoba, Medina Zen Jadi Tersangka - detikNews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Positif Narkoba, Medina Zen Jadi Tersangka - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.