Search

Resmi Bertunangan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah memulai langkah untuk menuju hubungan yang lebih serius. Keduanya baru saja resmi menggelar acara lamaran pada hari Minggu (29/12).

Direktori pernikahan yakni The Bride Story dipilih untuk menangani segala hal acara lamaran tersebut. Mereka juga sempat mengunggah beberapa foto acara lamaran di akun Instagram.

Lewat press release yang mereka sebarkan, The Bride Story juga memberikan detail soal acara-acara yang nantinya akan mereka urus untuk Isyana dan Rayhan

1. Lamaran Digelar Tertutup di Kediaman Isyana

Sebelumnya memang tak ada kabar soal Isyana yang akan menggelar acara lamaran. Hal ini memang bertujuan untuk mengadakan event tersebut secara tertutup dan untuk keluarga serta kerabat saja.

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu , 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," ungkap The Bride Story.

Tak hanya lamaran, The Bride Story nantinya juga akan mengurus acara pernikahan pasangan tersebut.

2. Resepsi Pernikahan

Rupa-rupanya, acara pernikahan dan resepsi dari Isyana dan Rayhan nantinya akan digelar pada tahun 2020. Meski begitu tanggal pastinya belum mereka ungkapkan.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan di tahun 2020. Isyana dan Rayhan serta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatian dari semua pihak," pungkas mereka.

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 04:48PM
https://ift.tt/2F4IJkk

Resmi Bertunangan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020 - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Bertunangan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020 - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.