Search

Bukan Ichsan Munthe, Lucinta Luna Beberkan Sosok Suami Vanessa Angel - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok suami Vanessa Angel masih menjadi pertanyaan hingga saat ini. Sebelumnya, nama Ichsan Munthe sempat disebut-sebut sebagai suami sah wanita berusia 27 tahun itu.

Namun kabar tersebut akhirnya dibantah oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Ia justru heran kenapa sosok Ichsan jadi dibawa-bawa ke urusan pribadi Vanessa Angel.

"Aku sebenarnya mau bilang kalau itu bukan Ichsan, akunya justru bingung kok jadi ke Ichsan," kata Joana saat ditemui di kawasan Cilandak seperti yang dilansir dari insertlive.com, Selasa (17/12).

1. Dibongkar oleh Lucinta Luna

Sebagai orang terdekat Vanessa Angel, Lucinta Luna akhirnya blak-blakan membongkar siapa suami Vanessa Angel sebenarnya. Pria yang diduga berinisial F itu ternyata adalah seorang pengusaha kaya raya dan sudah dekat dengan Vanessa sejak lama.

"Pengusaha lebih-lebih dari artis terkenal. Sosoknya pengusaha di luar kota. Dia dekat sudah lama, pernah cerita sama aku soal pengusaha ini, tapi kan dia sudah anggap aku sahabat," ujar Lucinta Luna, seperti dilansir dari cumicumi.com, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/12).

"Jadi aku harus rahasiakan semuanya. Pokoknya bisa menyumpel mulut-mulut netizen, dapat pengusaha yang kaya Raya," lanjutnya.

2. Bibi Ardiansyah Bawa Kekasih Baru

Saat menghadiri pernikahan Vanessa Angel, Lucinta Luna juga melihat sosok mantan kekasih sahabatnya itu, Bibi Ardiansyah. Sudah move on, Bibi bahkan datang ke pernikahan Vanessa membawa kekasih barunya.

"Bibi (mantan pacar Vanessa) datang terakhir. Hubungan mereka berdua biasa saja sudah temenan. Bibi juga datang sama ceweknya artis selebgram juga. Aku pengen meneteskan air mata karena Vanessa selama ini dikenal orang kan buruk. Alhamdulillah dapat pasangan yang menguatkan dia," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 09:50AM
https://ift.tt/2EB65NW

Bukan Ichsan Munthe, Lucinta Luna Beberkan Sosok Suami Vanessa Angel - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Ichsan Munthe, Lucinta Luna Beberkan Sosok Suami Vanessa Angel - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.