Search

Dinar Candy Ledek Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Berondong Antre - Tempo

TEMPO.CO, JakartaElly Sugigi melakukan perawatan untuk merapikan giginya. Perempuan 47 tahun itu memutuskan memotong dua gigi atas depan dan membuatnya terlihat berbeda.

DJ Dinar Candy mengomentari penampilan baru Elly Sugigi. Menurut dia, dengan kondisi sekarang, maka semakin banyak berondong alias lelaki muda yang bakal mendekati Elly. "Pasti banyak berondong yang suka sekarang ya Mpok. Banyak berondong ngantri," kata Dinar Candy, Jumat 20 Desember 2019.

Dinar Candy menyampaikan itu langsung kepada Elly Sugigi saat berada di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Elly diketahui pernah menikah empat kali. Pada 1993 sampai 2005 dia menjalani biduk rumah tangga dengan Arifin. Kemudian menikah dengan Bagus pada 2010 dan bertahan selama enam bulan.

Tiga tahun berselang, Aldo Rossi meminang Elly Sugigi. Pernikahan mereka kandas setelah sembilan bulan. Pada 2015, Elly Sugigi dipersunting oleh Ferry Anggara. Dan pernikahan ini bertahan selama dua tahun. Semua pria itu berusia lebih muda dari Elly.

Elly Sugigi bersama Aditya Gumelar. Instagram

Sekarang Elly Sugigi dekat dengan Aditya Gumelar, yang usianya 18 tahun lebih muda. Elly membantah jika dia bakal tergoda dengan laki-laki lain setelah penampilannya berubah. "Cowok gue cuma satu, Adit doang," ucap Elly Sugigi kepada Dinar Candy.

Elly Sugigi mengatakan satu-satunya alasan dia potong gigi adalah lelah dan sakit hati dengan penilaian netizen terhadap penampilannya. "Aku serba salah. Aku rapihin gigi salah, gigi aku tonggos dikata-katain netizen," kata Elly Sugigi ketika live di Instagram. "Aku pengen perbaiki diri."

Dengan penampilan baru ini, banyak warganet yang memuji kecantikan kekasih Aditya Gumelar ini. "Mpok giginya tambah cetar," tulis akun @adie._bandung. "Mpok cantik membahana sekarang ya, cucok," tulis akun @deandraaurelia7.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 21, 2019 at 10:26PM
https://ift.tt/36XBB54

Dinar Candy Ledek Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Berondong Antre - Tempo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinar Candy Ledek Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Berondong Antre - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.