Search

Foto Vanessa Angel Dipangku Sang Suami, Netizen: Ini Mah Bibi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pernikahan Vanessa Angel dengan pria misterius masih menjadi sorotan. Meski demikian, sejumlah rekan artis mulai memberikan ucapan selamat untuk Vanessa atas pernikahannya yang digelar pada 15 Desember 2019 lalu. Salah satunya adalah Feby Febiola. Artis ini juga mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan Vanessa dengan sang suami. 

Dalam foto yang diunggah Febby, Vanessa tampak duduk di pangkuan sang suami. Vanessa menatap ke arah kamera dengan senyum sedangkan suaminya membelakangi kamera. Pria yang menggunakan kaos putih itu memeluk pinggang erat Vanessa. 

[Gambas:Instagram]

"Selamat menempuh hidup baru..❤️" tulis Feby Febiola di Instagram, Kamis (19/12).
Vanessa langsung membalas ucapan selamat Feby Febiola di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih. 

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Vanessa yang katanya pengusaha konstruksi. Sempat disebut nama Muhammad Ichsan Munthe sebagai suami Vanessa. Namun, hal ini dibantah manajer Vanessa. Ichsan Munthe pun mengaku dirinya bukan suami Vanessa. Ia datang ke pernikahan artis sensasional tersebut sebagai tamu. 

Meski demikian, banyak yang menilai bahwa pria yang memangku Vanessa adalah Bibi Ardiansyah, mantan kekasih artis tersebut. 

"Ini mah Bibi," kata salah satu netizen. "Kayanya sama bibi, soalnya bibi juga dibali," kata yang lainnya. "Itu mah udah jelas om @bibliss," kata yang lainnya. "Keliaataan bngets kak @bibliss," ujar yang lainnya. "Sedih kalo benar itu Bibi," kata yang lainnya. "FIX INI MAS BIBI SOALNYA JARINYA SAMA," kata netizen lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 12:49PM
https://ift.tt/38S8gKZ

Foto Vanessa Angel Dipangku Sang Suami, Netizen: Ini Mah Bibi - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Vanessa Angel Dipangku Sang Suami, Netizen: Ini Mah Bibi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.