Search

Iis Dahlia Ngambek Dituding Bandingkan Pilot dengan Ojol - detikHot

Jakarta - Iis Dahlia baru saja dituding telah membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan ojol (ojek online) pada tanggapannya kemarin.

Iis memang sempat menyebut perbedaan suaminya yang tak meminta tip dan rating usai menurunkan penumpang layaknya sopir ojol.


Mendengar hal tersebut, Iis tampak tak terima dan naik pitam. Tak lupa ia juga turut memberikan penjelasan terkait ucapannya itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

"Tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati, kasih tip, bener? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada nggak yang kasih tip dia? Nggak ada," ujar Iis kesal.

"Jadi, kalau saya berbicara ini, saya menanggapi netizen yang bilang 'suami Iis Dahlia dapet tip besar dari mana dia taunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," sambungnya lagi.

Pernyataan beberapa warganet tersebut tampak membuat pelantun 'Payung Hitam' itu marah. Ia pun tampak beberapa kali menegaskan dirinya tak ada maksud untuk membandingkan.

"Salah? Saya salah ngomong gitu? Netizen yang salah. Saya bukan ngomongin supir, bukan membandingkan ya. Tapi karena ketika ada netizen ngomong seperti itu, saya bicara seperti itu, dan itu fakta," paparnya lagi.

Berita Harley Davidson selundupan eks Direktur Utama Garuda, I Gusti Ngurah Ashkara masih terus ramai. Suami Iis Dahlia diketahui pilot pesawat tersebut.

Namun pemberitaan dirasa Iis Dahlia justru menzalimi keluarganya. Padahal suaminya tak terkait masalah tersebut dan sekadar diperintah menjadi pilot perjalanan.

"Regulasinya orang naik pesawat itu kan kalian tahu, tukang tiket beda, check in beda, bagasi beda, bea cukai beda, ini kan orang yang bersalah kenapa jadi laki gue yang urusan?," ujar Iis Dahlia.

"Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul?," sambungnya lagi.

Iis makin kesal karena ada tudingan bahwa suaminya menerima sejumlah uang karena jadi pilot di penerbangan kontroversial tersebut.

"Jangan pada ngaco gitu loh, yang berkomentar gitu, kayak nggak pernah naik pesawat sebenernya," tegas Iis Dahlia.


"Laki gue kerja, pilot itu nggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan dipelintir-pelintir," sambungnya lagi.

Iis Dahlia menegaskan, suaminya tidak melakukan kejahatan. "Saya nggak (kejahatan) ada sama sekali, jahatnya di mana? Ini real kok," tukas Iis Dahlia.

Iis Dahlia Ngambek Dituding Bandingkan Pilot dengan Ojol

Simak Video "Iis Dahlia Geram dengan Netizen yang Sebut Suaminya Dapat Tips Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 05:26AM
https://ift.tt/2Z4IUFy

Iis Dahlia Ngambek Dituding Bandingkan Pilot dengan Ojol - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iis Dahlia Ngambek Dituding Bandingkan Pilot dengan Ojol - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.